Alasan Para Artis Yang Tergiur Jalani Bisnis Batubara

Bisnis batubara rupanya sedang menjadi tren di kalangan artis. Banyak alasan mengapa para artis ini tertarik untuk terjun di bisnis batubara yang hasilnya memang menggiurkan. Selain si seksi Julia Perez (Jupe), Yuni Shara juga ikut melirik batubara sebagai bisnis yang digelutinya. Malah, Yuni Shara menganggap usaha batubaranya itu sebagai rencana jangka panjang untuk ia dan anak-anaknya.
Yuni sudah cukup lama menjalani usaha batubara tersebut. Dan sampai saat ini, penyanyi bertubuh mungil itu masih terus belajar di bidang ini. Meski hasilnya lumayan besar, Yuni tak berencana untuk menggandeng kekasihnya, Raffi Ahmad dalam bisnis miliaran tersebut.
Artis lain yang tergiur dengan bisnis batubara ini adalah Jane Shalimar. Mantan kekasih Iko Uwais ini pun serius menjalani bisnis batubara. Jane tak main-main dengan bisnis baru yang digelutinya. Menurut Jane, memang tak mudah untuk menjalani usaha barunya tersebut. Namun, ia tak mau menyerah. Ia sadar semua memang butuh perjuangan.
Dan yang terbaru adalah artis Shezi Idris. Pesinetron cantik ini juga tertarik menjajal usaha "lahan basah" ini. Baru-baru ini, ia mulai menggeluti bisnis batubara, baik sebagai perantara, marketing, sampai turun ke lapangan.
"Aku baru banget kok, karena nggak gampang ya, harus banyak belajar, apalagi aku cewek," ujarnya saat ditemui di acara grand launching situs belanja online di FX Sudirman, Jakarta.
Ditambahkan Shezi, alasan dirinya terjun ke bisnis batubara bukan karena ikut-ikutan. Ia tertarik karena usaha batubara butuh tantangan. "Harus menggunakan otak, hati, dan harus tenang. Karena itu kan milik alam ya, jadi belajar untuk tenang. Menyenangkan sih, kita ke tambang, bau belerang, debu, hitam, tapi hasilnya mantap," ungkapnya lagi.
(Op);sumber:life.viva.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra