Artis Homoseksual Ini Makin Mesra Dengan Bintang 'Glee'

Salah satu bintang 'Star Trek', Zachary Quinto, mengakui kalau dirinya adalah pria penyuka sesama jenis, pada bulan Oktober tahun lalu. Tak lama setelah pernyataan itu, dia mengungkapkan tengah berkencan dengan bintang serial 'Glee', Jonathan Groff.
Quinto merasa bahagia setelah membeberkan tentang orientasi seksualnya, dan ia merasa tak perlu lagi menyembunyikan kisah cintanya dengan Groff.
"Aku sangat bahagia. Aku sangat beruntung. Satu percakapan yang aku lakukan dengan diriku sendiri adalah pasti tidak ada hal baik yang datang dariku selama diam tentang orientasi seksual. Tapi jika aku ambil satu langkah untuk jujur, semua hal baik akan datang dari itu," ungkap Quinto.
Dia juga berharap bisa terus menjalin hubungan dengan seseorang yang membuatnya merasa nyaman serta memiliki sebuah keluarga.
"Aku banyak bekerja di sofa untuk mendapat tempat nyaman di mana aku dapat menunjukkan hubungan dengan seseorang yang dapat menjadi satu. Aku pasti ingin anak. Aku ingin berbagi," tutupnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (13/9/2012).
(nsa)/okezone.com;foto:eonline.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra