Asal Usul PSY Gangnam Style Park Jae Sang

Apa sih PSY Gangnam Style ? mungkin banyak diantara kalian yang bertanya-tanya sama Gangnam Style yang berhasil menggemparkan dunia ini. sebelumnya KM cerita dikit ya mengenai asal usul Gangnam Style. Gangnam Style adalah sebuah single lagu Kpop yang memiliki tarian khas yang diambil namanya dari sebuah daerah di Korea Selatan bernama Gangnam. Gangnam Style sendiri berarti gaya kehidupan orang-orang di daerah Gangnam. Daerah ini merupakan salah satu kawasan elit dan mewah di Seoul, Park Jae Sang atau yang lebih dikenal dengan PSY terinspirasi dari sini dan menyanyikan lagu Gangnam Style. pada lirik lagu nya (....oppa gangnam style!!!!) menggambarkan seorang pacar laki-laki yang kehidupannya mewah seperti orang-orang di Gangnam.


Lewat video nya yang diunggah ke youtube pada Juli 2012, PSY mulai dikenal di dunia(*tetapi sebenarnya PSY ini udah mulai debutnya pada tahun 2001 looh. liat profil Park Jae Sang disini). lebih dari 131 juta kali video ini dilihat di youtube. 

PSY Gangnam Style menandatangani kontrak dengan lebel di Amerika. yap, setelah berhasil memikat jutaan orang dengan video nya, PSY menandatangani kontrak dengan sebuah agensi di Amerika. Rencana nya Gangnam Style akan dikenalkan pada MTV Video Music Award. Dengan popularitas nya di Amerika, jelas PSY akan mudah untuk masuk ke industri musik di benua yang bertaburan bintang terkenal tersebut. Untuk waktu dekat pun Gangnam Style akan dirilis dalam versi Bahasa Inggris dan PSY akan berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Justin Bieber. (*prok prok prok). 

Pengen liat video heboh Gangnam Style? liat disini yuk 
http://www.youtube.com/watch?v=9bZkp7q19f0&feature=player_embedded
yang ini PSY feat Hyuna 
http://www.youtube.com/watch?v=wcLNteez3c4&feature=player_embedded
(*copy link nya ke site bar ya)

Nah, itu dia sejarah PSY Gangnam Style Park Jae Sang. sekarang udah pada tau kan sama PSY Gangnam Style ini. semoga bermanfaat dan jangan lupa liat artikel menarik lainnya. gomawo.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra