Biodata One Direction

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil personil One Direction lengkap terbaru . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dariseorang Tokoh dunia
Biodata, profil dan foto personil One Direction lengkap terbaru

Share bosss:


One Direction, adalah sebuah Boyband kesuakaannya Missicle Obama alias isterinya presiden AS. One Direction yang lahir di Irlandia, awal-pertengahan 2012. Dan kini lagu One Direction juga sudah terkenal di negara asalnya, Irlandia.


Biodata profil dan foto personil One Direction lengkap terbaru


Anda yang baru menyukai One Direction? tentunya tidak perlu kecewa. Selain suara dan karismatik personil anggota One Direction. Mereka juga mempunyai coretan hidup yang penuh dengan lika-liku.

Info-info tentang One Direction antara lain:

  • one way profile
  • one direction profile banner
  • one direction finalist profile
  • Biodata One Direction
  • one direction biography book
  • one way data table
  • one direction bio
  • Profil One Direction

One Direction


One Direction, boyband asal Irlandia yang kini sudah mulai eksis di dunia hiburan khususnya dunia musik di industri musik Inggris.

Biodata, profil dan foto personil One Direction lengkap terbaru, berguna untuk anda yang ingin lebih jauh mengenal boyband yang berisikan 5 cowo ganteng yaitu: Harry Edward Styles, Niall James Horan, Liam James Payne, Zayn Jawaad Malik Mohammed dan Louis William Tomlinson.


Penasaran dengan biodata dan foto personil One Direction? berikut foto dan profil anggota personil One Direction:

Harry Edward Styles


1 Februari 1994; Holmes Chapel, Cheshire, England
Song’s Audition: Isn’t She Lovely

Coretan hidup Harry Edward Styles
Kalau Louis menjadi member yang paling toku alias tua, lain dengan Harry yang mendapat predikat yang termuda digrup. Ia mempunyai kakak perempuan bernama Gemma, sayangnya ketika usianya 7 tahun kedua orang tuanya; Anne dan Des bercerai dan kini sang ibu telah menikah kembali. Sejak kecil ia sudah suka bernyanyi dan menyebut nama Elvis Presley sebagai pengaruh bermusiknya. Ternyata sebelum gabung dengan One Direction ia sempat loh menjadi vokalis utama band “White Eskimo”. Ngomongin soal cewek, Harry beranggapan kalau cewek itu cute dan menarik kalau mengenakan kaus sepak bola, wow!. Dan Harry juga menginginkan seorang pacar yang bisa have fun dan enggak terlalu serius alias santai. Yang merasa memenuhi kriteria ayo merapat.. hehehe…

—————————————————————————————————

Niall James Horan



13 September 1993; Mullingar, West Meath, Ireland
Song’s Audition: So Sick

Coretan hidup Niall James Horan
Niall menjadi satu-satunya Irish-boy di grupnya. Keluarganya adalah dirinya, kakak laki – laki Greg, dan kedua orang tuanya; Bobby dan Maura. Niall sejak kecil sudah bermain gitar. Dalam sebuah interview ia menyebut gitarnya adalah hadiah natal terbaik yang pernah didapatkannya. Di One Direction ia dikenal sebagai member yang paling lucu. Dengan pede-nya Niall menganggap sepasang matanya adalah bagian tubuh yang paling seksi. “Aku suka banget sama mataku. Tapi sebenarnya aku sedikit canggung bicara soal ini, he..he..he…!”. Niall ngefans abis sama Michael Buble dan Cheryl Cole dan mengenai film favoritnya ia paling suka nonton film jadul Grease.

—————————————————————————————————

Liam James Payne



29 Agustus 1993; Wolverhampton, West Midlands, England
Song’s Audition: Cry Me a River

Coretan hidup Liam James Payne
Bungsu dari pasangan Karen dan Geoff ini memiliki dua kakak perempuan bernama Ruth dan Nicola. Pada waktu kecil dokter mendiagnosa salah satu ginjalnya bermasalah dan ia harus mendapat 32 suntikan pada pagi dan sore hari. Liam mengaku sebagai cowok yang sensitif dan juga romantis. Katanya ia paling nggak bisa lihat cewek menangis. “Aku nggak pernah bisa menolak cewek, karena kalau mereka menangis, hatiku langsung luluh. Hal ini sering bikin aku kesulitan, terutama kalau para penggemar yang menangis. Nggak mungkin kan aku mengencani mereka semua. He..he..he..!”, tuturnya jenaka. Oya dia ngefans banget loh sama Leona Lewis.

—————————————————————————————————

Zayn Jawaad Malik Mohammed



12 Januari 1993; West Lane Baildon, Bradford, England
Song’s Audition: Let Me Love You

Coretan hidup Zayn Jawaad Malik Mohammed
Cowok berdarah campuran Pakistan-Inggris ini lahir dari pasangan Tricia dan Yaser, dan mempunyai tiga saudara perempuan; Doniya, Waliyha dan Safaa. Menurut orang tuanya, Zayn kecil adalah anak yang sangat hiperaktif, tapi begitu beranjak dewasa kok jadi berubah yah.. hehe.. Ia mengaku sebagai orang yang agak pendiam, “Aku bukan orang yang punya banyak teman, hanya sedikit aja teman dekatku,” ujar cowok yang ngefans sama Megan Fox dan Justin Timberlake ini. Soal cewek, Zayn suka sama tipe yang cerdas, ambisius dan humoris. Dan dia nggak ragu buat nge-date sama penggemar asal sesuai dengan tipenya. Wah Directioners, siapa yang mau daftar..?!

—————————————————————————————————

Louis William Tomlinson



24 Desember 1991. Doncaster, South Yorkshire, England
Song’s Audition: Hey There Delilah

Coretan hidup Louis William Tomlinson
Personil tertua di grup ini ternyata dari keluarga yang cukup besar, dengan 4 saudara perempuan; Charlote, Felicite, dan si kembar Daisy dan Phoebe. Wah berarti Louis ini anak cowok satu – satunya di keluarganya. Tapi sayangnya orang tuanya, Mark dan Johanna telah berpisah pada 2011 lalu. Menurut rekan – rekan lainnya sih, Louis ini orangnya ramah dan senang bercanda. Dia sering banget melontarkan guyonan yang bikin para penggemarnya terbahak-bahak. Bahkan saking kocaknya, akun Twitter milik cowok yang ngefans sama Diana Vickers ini masuk nominasi di ajang Shorty Awards 2011 kategori Humor Leaders. Shorty Awards adalah ajang yang digelar untuk pengguna Twitter. “Aku doyan banget bercanda, tapi… aku juga bisa jadi cowok romantis juga lho,” elaknya jahil.

Di atas adalah kumpulan biodata dan foto One Direction 2012 mantab gk?

Sekian info update musik dan selebriti dari saya, semoga bermanfaat - Foto personil One Direction lengkap terbaru


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra