Biodata Profil lengkap Artis Justin Bieber

Biodata Profil lengkap Artis Justin Bieber - Justin Drew Bieber atau yang lebih dikenal dengan nama Justin Bieber lahir di Stratford, Ontario pada tanggal 1 Maret 1994. Dia merupakan warga negara Kanada.  Terjun ke dunia musik dan menembus pasar Amerika tergolong mujur dan juga diawali dengan kerja keras.Kenapa tergolong mujur, dia pertama kali ditemukan oleh seorang pemandu bakat yaitu Scooter Braun pada  situs video Youtube. Karena merasa talenta yang dimiliki oleh Justin inilah, Scooter Braun akhirnya menjadi manager terbang ke Kanada untuk menemuinya.

Pada Bulan Juli 2009, debut single Bieber yang berjudul "One Time" dirilis. Single tersebut berhasil menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100. Saat ini ia sedang mengerjakan album debutnya, "My World", yang dirilis 17 November 2009.
Biografi Justin Bieber
Nama Lengkap : Justin Justin Drew Bieber
Nama Populer: Justin Bieber
Tanggal Lahir: 1 Maret 1994
Tempat Lahir: Stratford, Ontario

Talenta vokalnya ternyata juga menarik minat dari Justin Timberlake untuk mengikat kontrak, tapi sayangnya Produsen lain terlebih dahulu berhasil mendapatkan tanda tangan penyanyi berbakat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra