Biografi dan Foto Profil Biodata Lengkap Niken Anjani

Biografi dan Foto Profil Biodata Lengkap Niken AnjaniProfil Dan Biodata Niken Anjani – gadis manis ini sudah sering terlihat di layar kaca maupun layar lebar. dia adalah niken anjani,mungkin dulu dia belum populer namun sekarang namanya sudah tidak asing lagi di dengar banyak orang pecinta sinteron,FTV,hingga layar lebar. oleh karenanya untuk para fans berat niken anjani disini kamu akan dibantu sedikit dalam memberikan informasi mengenai profile dan juga biografi dari gadis cantik manis ini. ikuti di bawah ini.
Profil Niken Anjani
Nama : Niken Anjani
Tempat/TGL lahir : Jakarta, 18 Agustus 1987
niken anjani dulunya adalah seorang model lalu kemudian dia juga menjadi model video klip,dia juga pernah dipercaya menjadi model video klip group band samsons dan juga nine ball band. niken sendiri sebenarnya adalah juga seorang mahasisiwi jurusan public relation,the london school jakarta. seringnya dia menjadi model video klip dan juga bermain sinteron,membuatnya banyak ditawari beberapa film layar lebar seperti kawin kontrak yang merupakan penampilan niken pertama kali di layar lebar. walaupun masih berperan sebagai pemain cameo,tapi tidak membuatnya patah semangat. bahkan dia semakin lebih baik dalam berperan,sehingga banyak tawaran datang padanya.
namun peruntungan niken anjani tidak cukup disitu saja,setelah penampilannya dalam kawin kontrak dia pun kembali bermain film layar lebar DO (droup out),disitu dia berperan sebagai niken tiluh seorang mahasisiwi yang ternyata berpecaran dengan seorang pria banci dalam film tersebut. niken anjani juga ikut berperan dalam film di bawah lindungan ka’bah bersama dengan junot. film tergolong sukses besar hingga banyak fans baru yang menggemarinya. kini nama niken anjani sudah banyak dikenal orang dan masyarakat luas. ya selain dia memang cantik dan manis sekali tapi dalam segi berperan pun dia berbakat,dan sangat profesional dalam bekerja. tidak heran jika banyak produser dan juga sutradara yang melirik padanya. gimana info tentang profile dan biografi niken anjani cukup buat anda terhibur bukan,jika anda ingin mengenalnya. Semoga bermanfaat bagi anda khususnya penggemarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra