Ini Dia Brondong Baru Paris Hilton Yang Lebih Muda 10 Tahun

Sosialita cantik dan kaya raya Paris Hilton kabarnya kini sedang dimabuk asmara dengan seorang model muda berwajah tampan bernama River Viiperi. Paris pun sudah berkencan dengan cowok bertubuh seksi dan atletis yang baru berusia 21 tahun atau 10 tahun lebih muda dari pewaris Hotel Hilton itu.
Paris Hilton bertemu dengan River Viiperi ketika menghadiri acara New York Fashian Week. Tak lama setelah berkenalan, mereka langsung tertarik satu sama lain. Keduanya bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama di belakang panggung saat acara masih berlangsung. Paris dan River juga tak ragu saling menatap mesra satu sama lain.
Sebelumnya, Paris Hilton digosipkan berpacaran dengan seorang DJ asal Belanda, Afrojack, Namun, dia mengaku sangat menikmati kesehariannya seorang diri dan ingin menjadi wanita mandiri.
"Setiap wanita bermimpi menikah dan memiliki keluaga suatu hari, tapi sekarang aku sangat sibuk bepergian dan bekerja. Aku tak punya waktu untuk itu (menikah). Ketika waktu itu tiba, akan sangat fantastis, tapi sekarang aku bahagia seorang diri, dan menjadi wanita mandiri," ungkap Paris.
Paris Hilton kini memang disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang DJ. Dia mengaku tengah menjalani latihan untuk lebih meningkatkan kemampuannya.
"Aku berlatih setiap hari selama delapan jam sepanjang tahun lalu. Aku belum tidur hingga jam 4 pagi setiap malam," tutupnya, seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (12/9/2012).
(nsa);editor:Op;foto:lustralboy.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra