Inilah Profil Dan Biografi Febby Blink (Febby Rastanty)


Profilbiografiartis  -Selamat malam semuanya? Jika kita menarik waktu pada tahun 2000an awal pasti kita samar-samar teringat dengan senetron Eneng dan Sepatu Ajaib. Yap senetron pada pada waktu itu tayang di RCTI pada sore hari itu memang cukup mendapatkan apresiasi positif bagi penggemar sinetron Indonesia.
Pada waktu itu masih saya ingat belum bahwa Febby Rastanty masih sangat kecil dan imut-imut, mungkin kalau dilihat dari raut wajahnya masih berusia 10an dan baru duduk di bangku SD. Namun, waktu bergulir begitu cepan dan SejakFebby bergabung dengan Girl Band Blink sontak dia makin dikenar sebagai seorang remaja yang multi talenta. 

Tak berhenti disitu saja, Blink Febby Blink dalam sinetron remaja berjudul Putih abu-abu, namanya mulai mencuat di kalangan para penggemar sinetron. Ditambah lagi, ia menjadi pemeran utama di senetron remaja Putih bu-abu yang tayang di SCTV pada malam hai. selain karena aktingnya yang bagus didalam putih abu-abu. Febby Blink juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan penyanyi Derby Romero.


Isu cinta lokasinya dengan Derby membuat popularitas Febby makin menanjak, Derby sendiri setelah putus dengan penyanyi muda potnsial Gita Gutawa memang santer dikabarkan telah menjalin kasih dengan Febby Blink. Ya gadis remaja yang kini berumur 16 tahun ini memiliki nama asli Febby Ristanty dan dikenal luas sejak perannya dalam sinetron remaja Putih Abu-Abu bersama dengan Eza Gionino dan Derby Romero.
Populer di putih abu-abu, namun ternyata sinetron ini bukanlah sinetron pertama yang dibintangi oleh Febby Blink. Sebelumnya dia sudah pernah bermain dalam sinetron berjudul Cinta Intan (2008),Putri Similekete, Namaku Mentari, Eneng dan Kaos Kaki serta beberapa FTV lain.


Biodata Febby Rastanty Lengkap
Nama Lengkap : Febby Rastanty
Panggilan: Febby
TTL : 30 july 1996
Agama : Islam
Sekolah : SMA 70 JAKARTA
Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink
Usia : 16 tahun
Nomor Hp Febby Rastanty: Tidak Diketahui
Fans Club : Febies
Pengalaman :
Sinetron:
  • Cinta Intan (2008)
  • Putri Simelekete
  • Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
  • Namaku Mentari
  • Putih Abu-Abu (2012)
Lagu Febby Rastanty
  • Sendiri Lagi (2011)
  • Putih Abu-Abu (2011)
  • About You (2012)
Itulah Profil lengkap dari Febby Blink atau yang mempunyai nama asli Febby Rastanty. Silahkan share ke akun Facebook dan Twitter kalian sob jika artikel ini brmanfaat.
 
Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra