Pengakuan Angel Lelga Soal Isu Hamil, Melahirkan Hingga Nikah Siri

Meski Angel Lelga dikabarkan telah hamil dan melahirkan seorang bayi serta melakukan nikah siri dengan pejabat daerah, namun artis bertubuh seksi dan berkulit putih mulus ini tetap tenang. Berita bahwa dirinya sempat menghilang karena menghindari pemberitaan yang menyudutkan dirinya pun dibantahnya.
"Sebenarnya saya enggak menghilang, hanya mempelajari berita yang berlebihan. Kalau saya tanggapi terlalu cepat, ini arahnya ke saya atau ke pejabat yang dituju," ucapnya saat ditemui di kantor Indigo, Terogong, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012).
Seringnya diterpa isu tak sedap juga membuat Angel Lelga lebih bisa menerima dengan hati terbuka, meski terkadang dirinya merasakan kabar mengenai dirinya tersebut berlebihan.
"Sebenarnya ini bukan sekali dua kali di kehidupan saya, saya sering diterpa isu, padahal saya biasa saja. Buat saya ini berlebihan, kalau dibilang saya sabar ya saya sudah sabar, kalau saya emosi, mental saya akan terganggu, saya akan tenang, baru nanti keluar," lanjutnya.
Meski bersikap tenang, Angel tetap merasa terganggu. Apalagi ketika rumahnya disatroni oleh beberapa wartawan media yang ingin mendapatkan klarifikasi terkait kabar yang beredar.
"Kalau terganggu dalam kehidupan saya pasti. Media seneng nongkrong di rumah saya daripada di kantor. Rumah saya ditongkrongi media 24 jam. Semua diwawancarai, seperti penduduk di sekitar saya," paparnya.
Hanya saja, Angel Lelga tetap berusaha menanggapi keberadaan media tersebut dengan kepala dingin, dan tetap santai. "Saya ga bisa nongkrong di depan rumah, ga bisa main gaplek di depan rumah hehe. Tapi ya santai aja, saya tetap lakukan kegiatan saya. Saya masih bergaul dengan teman-teman saya, menghadiri undangan teman-teman saya. Lakukan kegiatan bisnis aja, meeting sana sini," tukas Angel.
(kpl/ato/sjw);foto:ghiboo.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra