Profil Biodata Asmirandah Zantman

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Asmirandah Zantman . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Tokoh dunia Asmirandah Zantman

Profil Biodata Asmirandah Zantman | Biodata Lengkap Asmirandah Zantman

Profil Biodata Asmirandah Zantman
Sebelumnya kurayaw persembahkan Informasi Koleksi Foto Asmirandah Zantman, untuk melengkapi Koleksi foto tersebut kurayaw akan persembahkan Profil Biodata dari Artis Cantik tersebut, berikut ini Profil Biodata Asmirandah Zantman :


Biodata Asmirandah Zantman
Nama Lengkap : Asmirandah Zantman
TTL : Jakarta, 5 oktober 1989
Pendidikan Terakhir : Next Academy, jurusan Penyutradaraan
Zodiak : Scorpio
Film Favorit : Serendipity, Titanic, Love Me If You, Notebook, Life is Beautiful

Asmirandah merupakan seorang artis indonesia yang sudah banyak membintangi beberapa sinetron striping maupun menjadi bintang iklan, dan  juga menjadi model video klip pun sudah dijajal oleh artis pemilik hidung mancung ini.

Asmirandah memulai debut karir nya di dunia entertainment saat dirinya bermain dalam salah satu sinetron yaitu kawin gantung, setelah itu karir andah (panggilan akrabnya) ini mulai menanjak.


Namanya mulai di kenal publik dalam aktingnya di berbagai sinetron yang diantaranya adalah cinta smu, cinta smu 2, maha kasih, maha kasih 2, dan masih banyak lagi. Selain itu asmirandah juga sering membintangi beberapa produk iklan diantara nya axe effect, gery coklat, dan masih banyak lagi.
Sekian Informasi kurayaw tentang  Profil Biodata Asmirandah Zantman, semoga dapat menghibur dan membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra