Profil, Biodata dan Biografi Revalina S.Temat


Profil-biografiartis  -Kita pasti sudah akrab jika mendengar nama aktris cantik Revelina S.Temat. Ya artis cantik kelahiran Jakarta yang mulai dikenal oleh masyarakat sejak memerankan tokoh Bawang Putih di Sinetron Bawah Merah Bawang Putih itu memang memiliki paras yang ayu sehingga mudah dikenali dan di ingat oleh orang. 

Gadis yang mempunyai nam lengkap revalina Sayuti temat itu sudah memulai karirnya didunia seni peran sejak 2001 silam. Sinetron dengan judul Hikmah menjadi sinetron seri pertama yang dibintangi oleh Revalina S. Temat. Sebelumn terjun kedunia seni peran sebenarnya Revalina terlebih dahulu memulai karir diajang pemilihan Gadis Sampul. Dan akhirnya Dia terpilih sebagai juara Favorit dalam ajang pemilihan Gadis Sampul yang diselenggarakan pada tahun 1999. 

Setelah itu Revalina mencoba terjun kedunia Modeling serta mencoba peruntungan di dunia drama dan akhirnya berujung menuai kesuksesan di dunia Perfilman Indonesia. Bahkan, Revalina tercatat sudah pernah membintangi 13 judul film, Film-film itu diantarannya Red Cobex, Perempuan  Berkalung Sorban, UmmI Aminah, Semesta Mendukung, The God Bab, Satu Jam Saja, Cinta Forever, Tanda Tanya, Kita Versus Korupsi, Pocong 2 Serta Wakil Rakyat dan Oh My God. 

Belakangan ini Gadis yang kerab disapa Reva ini sedang disibukan dengan Drama multi bangsa yang diproduksi di Bali dan Korea. Drama seri yang berjudul “Saranghae I Love You” ini juga turut melibatkan penyanyi terkenal korea Tim Hwang yang kini tengah meniti karir di dunia seni peran denagn menjadi Aktor.
Karir Revalina S.Temat kian hari bisa dibilang terus menanjak karena banyak dari sutradara-sutradara handal mempercayakan peran-peran penting untuk anak pasangan dari Sayuti Temat dan Rachmaniar tersebut. 

Hubungan armara Revalina sendiri sering pasang surut, sejumlah nama tenar seperti Agus Ringgo Rahman, Heru Wahyudi serta Keluarga Cendana Putra Bambang Trihadmodjo yakni Pandji Trihadmodjo dikabarkan pernah mengisi relung hati Revalina S.Temat. Kini paska putus dengan aktor Agus Ringgo Rahman, Reva dikabarkan belum menemukan dambaan hati yang baru.

Profil dan Biodata Revalina S.Temat:

Nama Lengkap: Revalina Sayuti Temat
Nama Panggilan: Revalina S Temat
TTL : Jakarta, 26 November 1985
Orang Tua: (Ayah) Sayuthi Temat, (Ibu) Rachmaniar
Anak ke: 3 dari 4 bersaudara

Agama : ISLAM
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi Jurusan Komunikasi Massa, London School, Jakarta
Zodiak: Sagitarius

Itulah Profil, Biodata, Biografi serta foto dari Revalina S.Tmat. Jika informasi yang saya brikan ini bermanfaat, silahkan Anda bisa men-share ke situs jejaring sosial Twitter atau Facebook yang Anda miliki. Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra