Profil, Biografi dan Foto Eza Gionino a.k.a Kevin "Putih Abu-Abu"


Profil-Biografiartis  -Kita pasti sudah mengenal sosok Ega Gionino yang sudah sring menghiasi layar kaca Indonesia sejak beberapa tahun belakangan. Ya sosoknya yang ramah dan murah senyum serta ekspresif dalam pembawaannya membuat para remaja putri mengilainya. Pria kelahiran Smarinda yag pernah menetap di okota Apel Malang ini memang telah membintangi sederet sinetron dan FTV serta beberapa Film layar lebar.

Ezo Gionino mempunyai fans setia yang menamakan diri mereka Eza Gionino Lovers (Egiers). Eza Gionino memiliki kekasih yang umurnya libih tua darinya yakni Ardina Rasti. Ya wanita yang pernah membintangi Film Virgin pada tahun 2004  ini memang telah menjalin hugungan special cukup lama dengan Eza Gionino. Karir Eza Gionino sendiri mulai melejit setelah dirinya memutuskan menerima tawaran bermain sinertron bertemakan remaj atau anak SMA yang berjudul Putih Abu-abu. 

Sinetron yang tayang tiap hari di layar kaca SCTV ini memang memberikan pengaruh kuat melejitnya nama Eza Gionino sebagai artis pria papan atas di Indonesia. Sebelumnya sendiri Eza Gionino memang sudah sering membintangi FTV yang ditayangkan di SCTV. Tak hanya sukses di Sinetron dan FTV saja, pria yang kini berusia 22 tahun ini juga pernah diajak bermain di Film layar lebar seperti “Bestfriend?” dan “OH Baby”.

Sederet artris muda berbakat seperti Sylvia Fully, Dinda Kirana, Gista Putri, Massayu Clara, Adrea Dian dan artis wanita lainnya pernah beradu akting dengan Eza Gionino dalam FTV garapan “Ritzframe”. Di bawah ini saya akan memberikan informasi kepada Anda tentang profil, Bodata dan Foto dari Eza Gionino:


Nama : Eza Gionino

Tempat Tanggal Lahir : Samarinda( Kal-Tim ), 10 Mei 1990

Pekerjaan : Aktor

Sinematografi :

-Idola
- Cinderella Boy
- Bawang Merah Bawang Putih
- Dia Bukan Cinderella
- Legenda
- Dongeng
- Zahra
- Andra Cari Cinta
- Bayu Cinta Luna (BCL)

 - Pacarku Extra Brondrong (FTV)
- Cintaku
- Putih Abu-Abu (FTV)

Filmografi :

- Bestfriend (2008)
- Oh Baby (2008
)

Itulah profil, Biodata dan Foto dari Eza Gionino yang saat ini tengah disibukkan dengan shotting serial drama Putih Abu-abu di SCTV. Semoga informasi yang saya bagikan bermanfaat ntuk Anda. Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra