Profil Biografi Dan Foto Reza Rahadian


Profil-biografiartis  -Belakangan nama aktor tampan Reza Rahadian semakin digemari oleh masyarat terutama pecinta film Indonesia berkat akting apik yang ia perankan dalam setiap Film yang Reza Bintangi. Pria yang mengawali karir di dunia hiburan dengan menjadi Model. Pda tahun 2004 silam Reza Rahadian memenangkan lomba di Majalah Aneka Yess! Tak tanggung tanggung pria yang kini berusia 2004 tahun itu menjadi juara Favorite Top Guest yang diselengarakan majalah tersebut.


Reza juga sudah membintangi puluhan Film Indonesia dan kebanyakan Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian menuai sukses di Bioskop-Bioskop Indonesia. Sederet Film Reza yang mendapatkan apresiasi positif dari penontonnya adalah Perempuan Berkalung Serban, Hafalan Sholat Delisa, Jakarta Magrib, Emak ingin Naik Haji, 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta, Perahu Kertas, Habibie & Ainun serta yang terakhir Test Peck.


Dalam Film Test Peck yang baru-baru ini dirilis di layar lebar Reza Rahadian beradu peran dengan Acha Septriasa. Film ini juga mendapat tanggapan yang antusias dari masyarakat lantaran akting memukau Reza Rahadian dan Acha dalam film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut. Film ini sendiri baru di rilis pada 6 September 2012 atau tetapnya dua hari yang lalu.


Mengenai kisah asrama pria kelahiran Jakarta 24 tahun silam ini tidak diketahui secara pasti lantaran Reza belum pernah kepergok menggandengan pasangannya dalam acara yang ia hadiri. Akan tetapi menurut pengakuan Reza, dia sudah mempunyai pacar namun pacarnya enggan diperkenalkan kemedia karena profesinya yang bekerja di bidang media. 


Membintangi banyak film membuat nama Reza masuk dalam jajaran Nominasi ajang penghargaan Film. Hingga akhirnya pada tahun 2009 Reza Rahadian memenangkan penghargaan sebagai “Pemeren Pendukung Pria Terbaik” di Fil Perempuan Berkalung Sorban dalam ajang “Festival film Indonesia”. Tak hanya itu pada tahun berikutnya yakni 2010 reza juga kembali menyabut penghargaan sebagai “Pemeran Utama Pria Terbaik” dalam Film “3 Hati, Dua Dunia, Satu Cinta di ajang penghargaaan yang sama yakni FFI (Festival Film Indonesia).


Profil Biodata Reza Rahadian:

Nama lahir : Reza Rahardian
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 5 Maret 1987 (umur 25)
Pekerjaan: aktor
Tahun aktif : 2004 – sekarang
Zodiak: Pisces

Itulah Profil, Biodata, Biografi serta foto dari Reza Rahadian. Jika informasi yang saya brikan ini bermanfaat, silahkan Anda bisa share ke situs jejaring sosial Twitter dan Facebook atau sejaring sosial lainnya yang Anda miliki.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra