Profil Biografi lengkap Dan Biodata Gisella Anastasia

Profil Biografi lengkap Dan Biodata Gisella AnastasiaProfile Dan Biografi Gisella Anastasia – gadis cantik yang masih belia ini memang mempunyai penampilan yang sangat memukau. gadis asal surabaya ini,dikenal dengan nama gisel idol karena memang dia dulu adalah finalis idol indonesia. anda penggemar penggemar gisel,nah pas sekali jika anda berkunjung di blog kami. karena di bawah ini akan kami berikan biodata dan juga profil dari gissel. simak di bawah ini ya :
gisella anastasia
Nama : Gisella Anastasia
Nama Panggilan : Gisel
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 16 November 1990
Twitter:@gisel_la
gisella anastasia memang tergolong artis pendatang baru di dunia entertainment,yang kini sedang bersina-sinarnya. entah itu persoalan percintaannya ataupun tentang perkembangan kariernya. awal mula karier gisel berawal dari dia mengikuti audisi idol indonesia pada tahun 2008. gisel dulunya pernah bersekolah di SMA kr petra r dan kini sedang melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia di jakarta. dalam kegiatan senggangnya dia masih bisa bekerja dengan mengisi acara di restoran itu pun dia ambil di saat hari minggu atau weekend. karena di kehidupan sehari-harinya dia juga mengikuti kursu entah itu matematika ataupun vokal bahkan juga mengikuti fitnees. gisella ansatasia juga penggemar berenang namun karena kesibukannya kini dia jarang melakukan hobbynya itu.
gisella anastasia kini yang juga merupakan salah satu sinden tamu dalam acar Opera Van Java dia juga dikenal sebagai dewi cinta di acara gombal di SCTV. kini berita percintaan gisel sedang gencar diperbicangkan,yang kini dia sedang menjalin hubungan dengan gading martin. yang tak disangka saat gading martin menhyatakan cintanya pada gisel,ternyata gisel langsung menerima cinta gading martin pada saat itu di acara inbox. gisel yang ternyata keturunan tionghoa ini begitu yakin dengan cinta gading martin dan menabatkan hatinya pada anak roy martin ini. gimana informasi tentang profil dan biodata gisella anstasia cukup bermanfaat bukan buat anda semua. jangan lewatkan pula berita artis yang lain yaitu tentang profile dan biografi niken anjani.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra