Profil Dan Biodata lengkap Cut Meyriska – Profile Dan Biografi Cut Meyriska

Profil Dan Biodata lengkap Cut MeyriskaProfile Dan Biografi Cut Meyriska – artis remaja pendatang baru ini,memang masih baru terlihat di layar kaca. walaupun tergolong baru,namun dia sudah dikenal banyak kaum remaja dan banyak yang gandrungi. kini sinetron remaja di televisi sedang naik daun apalagi cerita percintaan remaja,apalagi anak-anak SMU pasti tidak pernah ketinggalan. nah jika anda penggemar sinetron remaja pastinya sudah tak asing lagi dengan wajah imut dan manis ini. sebagai pelengkap di bawah ini kami berikan sedikit biodata dan juga info mengenai cut meyriska.
cut meyriska
Nama Lengkap: Cut Ratu Meyriska
Nama Beken: Cut Meyriska
Nama Panggilan: Chika
Tempat, Tanggal Lahir: Medan, 26 Mei 1993
pertama kali terjun ke dunia sinetron cut meyriska membintangi sinetron kepompong dan juga arti sahabat,semuanya sinetron remaja yang lagi naik daun. chika panggilan akrabnya juga sempat membintangi beberapa sinteron di layar televisi swasta. di bawah ini kami cantumkan beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh cut meyriska,untuk mengingatkan anda.
Sinetron:
- Suci.
- Cinta Maya.
- Cucu Menantu.
- Cinta Bunga.
- Kepompong.
- Arti Sahabat.
setelah sukses di sinetron cut meyriska pun mendapatkan tawaran untuk bermain di film indonesia,karena memang aktingnya sudah tidak diragukan lagi. namun dalam film yang dia perankan,dia berperan sebagai pemeran antagonis,film yang berjudul seandainya ini juga masih berbau cerita remaja dan percintaan dia bermain dengan lawan mainnya dinda hauw. tapi sebenarnya chika sangat sulit untuk berperan antagonis dia mengaku tidak tega jika harus berperan dengan membentak-bentak lawean mainnya. namun karena tuntutan peran,chika pun berusaha semaksimal mungkinuntuk bisa mendapatkan peran yang bagus.
cut meyriska mengaku saat ini dia sangat sulit untuk membagi waktu antara kerja dan juga sekolahnya. alhasil chika pun mendapatkan hasil yang jelek di sekolahnya,nah kini peran mama chika sangat dibutuhkan yang harus bisa mengatur waktu antara syuting dan juga kuliahnya. kini kesibukkan cut meyriska lebih bertambah karena dia sekarang lagi syuting sinetron striping,namun dia bisa konsultasi dengan sutradaranya dengan jadwal kuliahnya. namun cut meyriska tetap ingin sebisa mungkin di dunia entertaiment,selama masih bisa membagi waktu. nah mungkin ini dulu info yang kami berikan tentang profil dan biodata cut meyriska,semoga bermanfaat ya. ikuti pula info kami mengenai profile dan biografi ryan delon.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra