Rezky Aditya Koma di Rumah Sakit Akibat Kecelakaan?

Kabar mengejutkan datang dari aktor terkenal Rezky Aditya. Pemain sinetron dan film layar lebar ini dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit. Kabarya, Rezky Aditya kini sedang terbaring koma di rumah sakit Pondok Indah akibat kecelakaan motor gede yang menimpanya.
Chelsea Olivia Wijaya yang merupakan lawan main Rezky Aditya di sinetron sekaligus sahabatnya, memberikan pernyataannya soal kabar buruk ini.
"Iya, kecelakaan motor, katanya sih motor gede. Kita doain sama-sama ya, sekarang lagi dirawat di rumah sakit Pondok Indah," tutur Chelsea seperti dilansir kapanlagi.com.
Chelsea mengaku sudah mendengar kabar tersebut, namun ia belum bisa banyak memberikan keterangan soal penyebab kecelakaan dan kondisi terakhir Rezky Aditya akibat kecelakaan itu.
"Katanya (kecelakaannya) udah sadar dari jam 10 malam tadi, tapi belum bisa ngomong," ujar Chelsea pada Minggu dini hari tanggal 2 September 2012.
Chelsea Olivia mengatakan kalau dirinya belum mengetahui kondisi pasti Rezky Aditya setelah kecelakaan yang menimpanya. Namun pemain sinetron 'Melati Untuk Marvel' ini berencana akan ke rumah sakit untuk menjenguk Rezky dan melihat keadaan aktor tampan yang lahir tanggal 26 Januari 1985 itu.
"Aku nggak tau juga pastinya. Besok baru mau ke rumah sakit," ujarnya lagi.
(Op);sumber:kapanlagi.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra