Selena Gomez Tampil Seksi, Liar dan Nakal di Film Terbarunya

Dua artis remaja Selena Gomez dan Vanessa Hudgens secara mengejutkan tampil sebagai gadis nakal dan liar di film terbaru mereka yang berjudul 'Sping Breakers'. Tampil liar dan seksi dengan dibumbui adegan intim di film, tentu menjadi hal baru bagi dua artis yang dikenal sejak anak-anak itu.
Selena Gomez mengakui kalau dirinya ingin sedikit keluar dari perannya yang selama ini ia mainkan. Dalam film terbarunya ini, Selena Gomez berperan sebagai gadis nakal yang punya kebiasaan merokok, minum alkohol sampai mabuk. Pakaian yang dikenakan Selena Gomez pun selalu seksi.
"Aku benar-benar ingin keluar sedikit dan melihat sejauh mana aku bisa melebarkan diriku sendiri," ujarnya seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (13/9/2012).
Selena Gomez sadar kalau perannya sangat tidak layak untuk ditonton anak-anak tanpa pengawasan. Karena itulah Selena melarang penggemarnya yang masih di bawah umur untuk meyaksikan aksi seksi dan adegan seks-nya di film itu. Apalagi, Selena juga melakukan adegan percintaan dengan James Franco dan Vanessa Hudgens di film ini.
"Aku benar-benar melakukan segalanya untuk para penggemarku dan mereka sangat berarti bagiku. Jangan menontonnya kecuali Anda berusia 18 tahun atau lebih," pinta Selena.
(rik);editor:Op;foto:getsnews.it

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra