Setelah Pangeran Harry, Kini Beredar Foto Telanjang Kate Middleton

Setelah beredarnya foto-foto telanjang Pangeran Harry dalam sebuah pesta telanjang yang menghebohkan publik, kini keluarga Kerajaan Inggris kembali dibuat resah karena diterpa isu serupa. Baru-baru ini beredar foto-foto yang memperlihatkan Pangeran William dan sang istri Catherine alias Kate Middleton, Duchess of Cambridge, yang tengah bertelanjang dada. Foto-foto hot telanjang dada Kate Middleton tersebut menghiasi sampul majalah Prancis, Closer. Foto-foto itu memang diambil saat keduanya tengah bersantai di sebuah pondok berburu peninggalan abad ke-19 di Prancis selatan.
Foto syur telanjang dada Kate Middleton didapatkan Closer dari seseorang yang berhasil mengambil foto Kate secara diam-diam ketika sedang berlibur bersama William di tepi kolam renang Provence, Prancis beberapa waktu yang lalu.
Dalam situs Closer sendiri sudah terlihat 3 foto-foto setengah bugil Kate Middleton bersama Pangeran William yang disamarkan. Menelisik lebih jauh tentang keberadaan foto tersebut, tampaknya Kate dan William tidak menyadari kalau gerak-gerik mereka diabadikan secara diam-diam saat berlibur di Chateau d'Autet, Luberon, Prancis. Tempat libur Kate dan suaminya itu sendiri merupakan rumah pribadi Viscount Linley yang merupakan keponakan Ratu Inggris.
Atas pengumuman tabloid Prancis yang secara terang-terangan akan mempublikasikan foto telanjang dada Kate Middleton, telah mendapatkan reaksi kemarahan dan protes dari publik dan juga sejumlah media Inggris.
Banyak kalangan juga yang menilai bahwa beredarnya foto 'panas' telanjang dada Kate Middleton juga akan menjadi hal yang sangat memalukan karena akan disorot oleh dunia internasional, terutama pasca foto bugil Pangeran Harry juga sempat dipublikasikan oleh media gosip Amerika Serikat, TMZ beberapa waktu yang lalu.
Atas kabar foto telanjang dadanya akan segera dipublikasikan oleh media Prancis, membuat Kate Middleton dan suaminya yang saat ini berada di Malaysia sangat sedih. "Mereka sangat sedih saat mengetahui soal rumor foto tersebut," tutur seorang sumber Kerajaan Inggris yang mendampingi Kate dan Will dalam kunjungannya ke Malaysia, seperti dilansir AFP, Jumat (14/9/2012).
"Insiden tersebut, jika memang benar adanya, maka akan mengingatkan kembali pada masa 15 tahun yang lalu," ujar sumber yang enggan disebut namanya tersebut.
Maksud pernyataan sumber tersebut merujuk pada sedemikian besarnya perhatian media terhadap mendiang ibunda William, Putri Diana semasa hidup dan terjerat skandal perselingkuhan. Tahun 1997 silam, Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil saat berusaha menghindari kejaran paparazzi.
Dengan adanya klaim soal foto setengah bugil ini, maka tidak diragukan lagi, perhatian media akan terus menyorot Kate. Terlebih, kali ini media Prancis juga yang melontarkan klaim soal publikasi foto setengah telanjang tersebut.
(Op);sumber:vivanews,berita-terhangat.blogspot.com;foto:REUTERS/Eric Gaillard

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra