SNSD pun Sampai Terkena Demam Lagu 'Gangnam Style'

Lagu 'Gangnam Style' yang dinyanyikan oleh Psy kini tengah jadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Bahkan lagu 'Gangnam Style' ini sampai masuk trending topic di Twitter. Girlband terkenal Korea, SNSD pun turut terkena demam Gangam Style dan menarikan horse dance ala Psy.
Saat SNSD tampil di showcase terbatas yang bertajuk 'Girls' Generation LOOK Concert' di Olympic Park Woori Finance Art Hall, Seoul akhir minggu lalu, penonton yang hadir diberi kesempatan untuk bertanya.
Seorang penonton kemudian bertanya siapa orang yang saat ini paling membuat mereka iri. Sooyoung menjawab Psy. Tak lama kemudian lagu 'Gangnam Style' pun mengalun.
Sunny, Seohyun, dan Sooyoung seketika berdiri dan menarikan horse dance 'Gangnam Style'. Disambung dengan Hyoyeon dan Yuri yang juga menari dengan semangat.
Sebelumnya, Seungri 'Bigbang', IU, dan Jay Park juga menarikan tarian fenomenal ala Gangnam Style tersebut. Belum lagi Katy Perry dan Britney Spears yang menyatakan ingin belajar melakukan tarian tersebut.
(Op);foto:soompi.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra