'Paranormal Activity 4' Hadir Lebih Seru dan Lebih Menegangkan

Sukses dengan 'Paranormal Activity 1' hingga 'Paranormal Activity 3', kini Paramount Pictures memproduksi film 'Paranormal Activity 4' dengan kisah yang lebih seru. 'Paranormal Activity 4' siap mengguncang jantung Anda dengan kisahnya yang menakutkan.
Film 'Paranormal Activity 4' ini diproduseri oleh Oren Peli, Jason Blum dan Steven Schneider dengan sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman.
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Paranormal Activity 4' : 
"Berlatar bulan Oktober 2006 di Carlsbad, Kalifornia, sebuah keluarga menghadapi teror supranatural di rumah mereka.
Kembali ke November 2011 di Henderson, Nevada. Sebuah keluarga yang tinggal di pinggiran kota merawat seorang anak kecil bernama Robbie yang tinggal di seberang rumah mereka dan kejadian-kejadian aneh terjadi di rumahnya. Tak lama setelah itu, hal-hal menakutkan pun mulai terjadi.
Sebuah lampu gantung tiba-tiba jatuh ke lantai di tengah malam. Robby terbangun ketika semua orang tertidur dan tampak berbicara dengan seseorang, namun ketika ditanya, ia menyangkal hal itu. Alice dan Alex mencoba menyelidiki, terutama ketika sebuah simbol aneh muncul, tetapi orang tua mereka menolak untuk percaya kehadiran makhluk lain di rumah mereka."
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra