Agnes Monica Diperlakukan Tidak Sopan Oleh Petugas Bandara

Agnes Monica mengalami hal yang tidak mengenakkan saat menginjakkan kakinya di Bandara Soekarno Hatta, Indonesia. Baru saja sampai di bandara, Agnes Monica malah diperlakukan secara tidak sopan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab di bandara. Tiga koper Agnes dibuka secara paksa oleh oknum tak bertanggung jawab itu.
Merasa tidak dihargai, Agnes Monica pun menuangkan rasa kesalnya ke dalam akun Twitter. Agnes juga tak ingin orang lain mengalami hal yang sama. Ia pun meminta pertanggung jawaban dari pihak bandara.
"Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gmana pertanggungjawabannya ya???" tulis Agnes Monica lewat akun twitter-nya, @agnezmo. "Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman skrg, mentalnya kalo masih gini, gmana bisa maju???" tambah Agnes.
Seperti inilah isi status Twitter Agnes Monica yang berupa komentar dan protes terhadap perlakuan pihak bandara. Peristiwa ini ternyata bukan yang pertama kalinya dialami oleh Agnes karena sebelumnya ia juga pernah mendapat perlakuan yang sama dari pihak bandara.
"Dan maaf kalo akhirnya kejadian ini "memaksa" saya untuk tulis di media publik, karena sudah sering kejadian dan dianggap enteng. It's time to make a change kali yaaaa?????? ;)" tulisnya lagi.
 
Ternyata bukan hanya dibobol, namun beberapa barang Agnes Monica juga hilang akibat kejadian ini. Namun Agnes enggan menyebutkan jumlah uang atau barangnya yang hilang itu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra