Artis Cantik Niken Anjani

Profil Biodata, Biografi Karir, Foto Artis cantik Niken Anjani Profilbiografiartis  -Kalian yang suka bamnget dengan  gadis manis pasti ngefans dengan artis cantik bernama Niken Anjani. Niken Anjani memang mulai dikenal oleh publik setelah bermain film dan sinetron. Niken Anjani pertama kali berkalir di dunia hiburan saat dirinya mengawali debut sebagai bintang video klib band pop Indonesia. Ya, Niken Anjani memang memiliki paras manis dan cantik, sempurna kalau menurut admin,:)

Niken Anjani memutuskan untuk memasuki dunia hiburan dengan mengikuti casting sejumlah peran sejak awal 2007. Pada awalnya Niken mengaku hanya mengantar temannya yang ikut casting sebelum dirinya juga ikut casting. FTV Aku Bukan Cinderella menjadi awal dirinya memasuki dunia akting. Kesempatan berikutnya datang Niken Anjani saat mendapat tawaran menjadi model video klip. Hingga kemudian dipercaya menjadi model untuk klip Samsons (Penghujung Muda) dan NineBall (Hingga Akhir Waktu). Mahasiswa Jurusan Public Relations London School Jakarta itu kemudian mendapat kesempatan bermain di layar lebar. Kesempatan datang, meski hanya sebagai cameo dalam film Kawin Kontrak bersama Ricky Harun.

Niken Anjani juga sudah mulai merambah sinetron. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Andra Cari Cinta. Mulai dikenal luas setelah berperan sebagai shalimar dalam sinetron Terlanjur Cinta bersama Ririn Dwi Ariyanti dan Andrew Andika. Belakangan Niken Anjani tenah disibukan dengan rutinitas syuting sinetron sang Jagooan yang tayang di MNCTV setiap malam. Dalm sinetron tersebut Niken Anjani memerankan tokoh sebagai penjual jamu gendong yang pintar silat.

Sinematografi Niken Anjani:

Film yang melibatkan Niken Anjani:

    Kawin Kontrak Lagi (2008)
    DO (Drop Out) (2008)
    Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)
    Kuntilanak-Kuntilanak (2012)

Sinetron Niken Anjani:

    Andra Cari Cinta
    Terlanjur Cinta
    Kesucian Cinta

Film TV Niken Anjani:

    Tukang Kebun Cintaku
    Bajaj Pasti Berlalu

Profil Biodta Niken Anjani:
Nama: Niken Anjani
Lahir :    18 Agustus 1987 (umur 25)
Temapt lahir: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan    : Aktris, Model
Tahun aktif :    2008- sekarang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra