Asmirandah dan Jonas Rivanno Serius Jalani Pacaran Beda Agama

 
Menjalani pacaran beda keyakinan, tidak menjadi hal yang menyulitkan buat pasangan yang tengah dilanda asmara Asmirandah dan Jonas Rivanno Wattimena. Meski enggan menjelaskan masalah pacaran beda agama dan solusinya, namun Andah dan Jonas berharap yang terbaik dari hubungan mereka.
"Untuk masalah itu kita enggak bisa jelasin secara langsung, tapi yang jelas kita udah mikirin jalan keluarnya. Sekarang kita jalani dengan sangat baik dan mudah-mudahan kita akan dapat jalan keluar yang baik juga, berakhir baik," kata Rivano di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2012).
Kendala perbedaan agama yang dianut, tak membuat mereka lantas tidak serius dalam menjalani hubungan. Asmirandah dan Jonas Rivanno mengaku menjalani masa pacaran mereka dengan serius.
"Ya namanya hubungan kan mau enggak mau harus mikirin jauh ke depan. Kalau orang bisa go with the flow saja, mengalir saja, kita enggak boleh sesantai itu juga," ujar Jonas Rivanno.
Sekarang ini Asmirandah dan Jonas Rivanno berusaha dulu untuk mengenal pribadi masing-masing. Keduanya berupaya menerima kekurangan masing-masing sebelum mengarah ke jenjang hubungan yang lebih serius lagi.
"Tidak ada keburukan yang menentu dan menurut aku itu sih sama. Namanya manusia pasti ada kekurangan, dan kekurangan dia bukan yang parah banget, wajar walau susah bangun. Tapi dia selalu janjian kalau sama aku on time. Malah aku yang telat," sambut Asmirandah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra