Bagian Yang Beda Dari Film 'Breaking Dawn Part 2' Dengan Novelnya

Buat kamu yang sudah menonton dan mengikuti perkembangan berita seputar seri terakhir film 'The Twilight Saga, Breaking Dawn Part 2' pasti sudah tahu kalau ending atau akhir cerita dari film 'Breaking Dawn Part 2' ini dibuat berbeda dengan novelnya. Mungkin banyak yang bertanya, bedanya ada di bagian mana?
Hollywood Life, pada Jumat (16/11/2012) lalu sedikit memberikan bocoran tentang perbedaan ending atau akhir film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' dengan novel aslinya. Silakan baca lebih lanjut kalau memang penasaran. Namun tak usah dibaca kalau kamu ingin tetap dibuat terkejut saat menyaksikan film ini di bioskop.
Berikut ini adalah lima poin bocoran ending (akhir cerita) film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' dari Hollywood Life :
  1. Ending atau akhir cerita film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' membuka kemungkinan cerita Twilight Saga untuk dilanjutkan ke dalam sekuel atau spinoff.
  2. Ending atau akhir cerita film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' dibuat beda dari buku. Dan ini akan bikin para fans ternganga dan bilang, "Gila!"
  3. Fans bakal dijamin tetap merasa puas walau dibuat beda dengan buku.
  4. Ending atau akhir kisah film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' merupakan penghormatan bagi keseluruhan kisah Twilight.
  5. Ending atau akhir cerita film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' semacam surat cinta bagi fans Twilight di seluruh dunia.
Asal tahu saja, bintang utama film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' sendiri kaget begitu tahu ending-nya dibuat beda dengan novel aslinya. "Saya sudah baca bukunya sebelum baca skenario filmnya, jadi begitu tahu (ending-nya) beda, saya berpikir ini akan jadi hebat. Saya sangat bersemangat," kata Robert Pattinson, pemeran vampir tampan Edward Cullen di film ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra