Belum Bisa Melihat, Cristiano Ronaldo Bakal Buta Permanen?

Kabar buruk sekaligus mengkhawatirkan datang dari superstar sepak bola milik klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pesepakbola yang sering dipanggil CR7 ini mengalami pecah pelipis usai berbenturan dengan sikut bek Levante, David Navarro. Akibatnya Cristiano Ronaldo mengalami buta sesaat pada hari Senin tanggal 12 November 2012. Kabarnya, mata Cristiano Ronaldo terancam mengalami buta permanen.
Namun, meski mengalami luka parah, Ronaldo sempat menunjukkan mengapa ia layak menjadi pemain termahal di dunia walaupun saat itu pelipis Cristiano Ronaldo pecah berdarah. Dengan menggunakan satu mata yang berfungsi dengan baik, Ronaldo masih sanggup mencetak gol pada menit ke-21.
Kemudian pesepakbola tampan yang bertubuh seksi atletis ini tidak dapat melanjutkan pertandingan pada babak kedua karena mengalami kehilangan penglihatan pada kedua matanya. Hal itu juga dipastikan oleh Jose Mourinho. Ronaldo akhirnya digantikan oleh Raul Albiol setelah masa istirahat babak pertama. Madrid pun menang 2-1 atas Levante.
Hingga saat ini, kapten tim nasional Portugal itu dilaporkan sedang menjalani perawatan mata dan kedua matanya masih belum bisa melihat. Media Spanyol juga melaporkan bahwa usai pertandingan, kapten Levante, Sergio Ballesteros, terlibat perkelahian dengan Pepe di dekat ruang ganti stadion Ciudad de Valencia. Namun akhirnya keduanya dapat dilerai oleh pihak keamanan setempat.
(Op);sumber sundul.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra