Beredar Foto Mesra, Mike Lewis Pacaran Dengan Model Bugil?

Baru-baru ini beredar foto mesra Mike Lewis dengan model yang pernah difoto bugil Cynthiara Alona. Memang pasca bercerai dari artis cantik Tamara Bleszynski, sudah hampir enam bulan ini Mike Lewis menyandang status duda. Karena ketampanan dan penampilannya yang nyaris sempurna, tak heran jika Mike Lewis banyak didekati perempuan cantik yang ingin menjadi teman spesialnya. Bahkan setiap Mike Lewis dekat dengan seorang wanita, selalu memancing rasa penasaran publik.
Seperti yang baru-baru ini terjadi. Berhembus kabar, Mike Lewis sedang menjalin hubungan asmara dengan Chintyara Alona, bintang film dan model seksi yang pernah menggegerkan jagat maya karena foto-foto bugilnya. Benarkah Mike Lewis dan Cynthiara Alona berpacaran?
Seperti dilansir VIVAlife, Cynthiara Alona langsung membantah kabar tersebut. Ia menegaskan hubungannya dengan pria tampan berdarah Inggris itu hanyalah sebatas teman dekat, teman tempat mencurahkan isi hati. "Cuma teman saja. Dia broken heart habis cerai, jadi dia butuh teman. Bukan 'temen tapi mesra' ya," ujar Alona, kenes.
Di mata Alona, Mike Lewis merupakan sosok seorang sahabat yang baik dan penuh perhatian, yang mau berbagi dan mendengarkan masalah orang-orang di sekitarnya. "Tapi, curhat-nya nggak yang terlalu yang pribadi. Ya, teman biasa lah," ujarnya.
Wanita yang kerap mengundang sensasi lewat perannya di sejumlah film horor sensual dan foto-foto vulgarnya di majalah pria dewasa itu menyatakan Mike Lewis bukanlah sosok pria idamannya. "Mike badannya terlalu bagus. Aku suka yang gede sekel. Dia terlalu bagus karena banyak yang ngantri. Jadi, aku pasti lewat," ujarnya sambil terbahak.
(kd);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra