Biodata dan Profil Rumor

Rumor, yang selama ini kita kenal sebagai sebuah band ternyata bukanlah sebuah band, melainkan seorang penyanyi solo yang populer lewat lagu nya yang berjudul "Butiran Debu". Rumor sendiri merupakan nama panggilan nya, nama asli nya adalah Asrija Abbas Ghani.



Ternyata yang selama ini kita kenal sebagai sebuah band ternyata hanyalah seorang penyanyi solo, "Rumor" itu nama seseorang bukan nama Band. Banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah dengan nama Rumor itu, mereka menganggap bahwa nama tersebut adalah nama sebuah band, padahal asli nya adalah nama seseorang yang bernama lengkap Asrija Abbas Ghani. Ingin tau profil dan biodata Rumor ? Mari kita simak Biodata dan Profil Rumor lengkap dibawah ini.

Nama lengkap      :   Asrija Abbas Ghani
Nama Panggilan   : Rumor
Tempat Lahir       : Makasar
Tanggal lahir        : 17 Mei 1991
Single Terbaru     : Butiran Debu

Lagu Butiran Debu yang di nyanyikan Pria berumur 21 tahun ini adalah sebuah lagu pop melow yang langsung hits di Tanah Air, sejak kemunculan lagu nya itu, banyak yang mengira bahwa nama "Rumor" itu adalah nama sebuah band, padahal sebenarnya, nama itu adalah nama seorang penyanyi solo yang memiliki suara yang bagus.

Nah, demikianlah sekilas Biodata dan Profil Rumor, sang pelantun lagu Butiran Debu yang selama ini kita kenal sebagai nama sebuah band. Apakah kamu salah satu yang menganggap seperti itu ? dan apa pendapatmu tentang Biodata dan Profil Rumor di atas ? Tulis saja komentar kamu dibawah ya.. jangan lupa juga untuk menyimak profil artis lainnya seperti Profil Lengkap Cakra Khan.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra