Biografi Ayu Dewi - Model yang Banting Setir Jadi Presenter

Biografi Ayu Dewi - Ayu Dewi lahir di Jakarta, 7 September 1984. Bernama lengkap Ayu Dewi Kusumawati, ia adalah seorang aktris, model serta presenter yang belakangan sedang naik daun.

Ayu Dewi mengawali karirnya sebagai model, baru kemudian ia dikenal sebagai seorang presenter. Ia kerap tampil dalam beberapa program televisi. Karenanya, ia lebih dikenal sebagai seorang presenter ketimbang model. Tak hanya itu, wanita ini juga menggeluti dunia akting.



Ia bermain dalam film MEREKA BILANG SAYA MONYET! pada tahun 2007. Disusul kemudian dengan film GARA-GARA BOLA pada tahun berikutnya. Dan dua tahun kemudian, pada 2010, Ayu membintangi film TIRAN: MATI DI RANJANG, dan juga PENGANTIN SUNAT. Selain film, Ayu Dewi juga menjadi pemain pada berbagai acara komedi seperti Tawa Sutra.

Wanita yang mengaku kurang bisa membawakan acara formal ini semakin melejit sejak mempresenteri acara "Dahsyat" (2011) bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Bahkan acara "Dahsyatnya Awards 2012" telah menghadiahinya penghargaan "Presenter Tamu Terbaik" atas kehadirannya sebagai presenter yang ikut meramaikan acara "Dahsyat".

 Ayu sempat menjalin kasih bersama aktor sekaligus politisi, Zumi Zola. Bahkan keduanya telah menyiapkan rencana pernikahan pada bulan Mei 2011. Namun, dikarenakan pada saat itu Zumi terpilih menjadi bupati dalam pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dan 2 hari sebelum Ayu menjalani umroh di bulan April 2011, hubungan keduanya pun harus kandas.

Biografi Ayu Dewi- Akhirnya Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga teman SMP--nya pada tanggal 16 Juni 2012

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra