Biografi Cathy Sharon

Biografi Cathy Sharon

Biografi Lengkap Cathy SharonCatherine Sharon Gasnier atau lebih dikenal sebagai Cathy Sharon merupakan artis kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1982 yang berprofesi sebagai pemain sinetron, pemain film, sekaligus sebagai Presenter dan VJ MTV Indonesia. 


Cathy Sharon mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi model setelah itu ia melebarkan sayap karirnya ketika dirinya terpilih menjadi salah satu VJ MTV indonesia. Dari VJ Cathy Sharon pun memutuskan untuk berhenti dan beralih profesi menjadi presenter dan pemain sinetron. Pada dunia presenter Cathy sempat menjadi presenter acara infotainment yang ditayangkan di trans TV yaitu !nsert. Setelah itu Cathy juga menjadi presenter acara musik yang di tayangkan di SCTV yaitu Playlist. Selain dunia presenter Cathy sharon juga sempat membintangi beberapa judul film diantaranya Sang Dewi (2007) / Dunia Mereka (2006) / Bangku Kosong (2006) / Barbie.


Cathy sharon adalah kakak dari artis muda Julie Estelle. Sama halnya dengan sang adik, cathy juga sempat digossipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis muda indonesia setelah putus dengan sang kekasih Enno Netral. Cowok yang di kabarkan dekat dengan cathy saat ini adalah tidak lain putra dari raja dangdut indonesia Rhoma Irama yaitu Ridho Roma.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra