Biografi Citra Kirana

Biografi Citra Kirana

Citra Kirana
Citra Kirana
Biografi Lengkap Citra Kirana - Kalau anda penggemar sinetron Safa dan Marwah atau pernah melihat video klip seventeen yang berjudul Jalan Terbaik, maka anda akan tahu sosok dara cantik yang bernama Citra Kirana. Ya, pada sinetron yang dibintanginya bersama dengan Nikita Willy tersebut, gadis cantik yang lahir di Bogor, 23 April 1994 tersebut berperan sebagai Atikah. Dari sanalah kemudian namanya semakin dikenal luas dan beberapa kali didaulat menjadi model video klip band ternama di Indonesia. Karena itulah kini banyak foto Citra Kirana beredar di internet termasuk foto dirinya saat berada dalam sebuah kamar bersama dengan vokalis Baron Soulmate yang bernama Fikar. Profil Citra Kirana juga semakin banyak di cari lanataran kualitas aktingnya seperti mengingatkan kita pada artis cantik Donita kala ia pertama kali muncul dalam sinetron Cinta Fitri. 


Dengan usianya yang masih sangat muda, Citra Kirana berhasil masuk kedalam jajaran artis yang memiliki banyak penggemar. Hal tersebut wajar karena disamping cantik dan memiliki kulit putih bersih, dirinya juga melengkapi pesonanya dengan kualitas yang baik. Awal keartisannya dimulai saat ia masih berusia 15 tahun dengan menjadi model majalah kawanku dan gadis sampul tahun 2007. Sejak itulah ada tawaran beberapa rumah produksi untuk casting dan terlibat di beberapa judul sinetron hingga sekarang. Wajahnya juga sering hadir di ftv bersama dengan artis Indonesia yang lain. Bahkan kabar kedekatam Citra Kirana dengan Fakri sempat menjadi bahan pemberitaan namun hal tersebut langsung dibantah karena hubungan mereka sebatas rekan kerja untuk pembuatan video klip terbaru 

Apakah dengan prestasi dan kesibukannya selama ini, Citra Kirana akan menjadi artis papan atas Indonesia dan berhak mendapat penghargaan sebagai artis ngetop, terbaik dan terfavorit yang biasanya diadakan setiap tahunnya ? Ya kita tunggu saja, namun yang jelas koleksi foto Citra Kirana yang diambil dalam berbagai macam kesempatan yang telah beredar luas di internet mengindikasikan bahwa cewek yang pernah hadir dalam sinetron Janji Cinta ini adalah termasuk artis muda yang populer. Kita nantikan juga sinetron, ftv atau model video klip berikutnya dari Citra Kirana.

Sekian informasi profil.web.id tentang Biografi Citra Kirana, semoga dapat menghibur dan membantu.



Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra