Biografi juga Biodata Soimah

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Soimah. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Soimah
 
Biodata Dan Profil Soimah – Biografi Dan Profile Soimah – satu lagi artis dari tanah jawa yang lagi ngetop,mungkin memang beruntung atau memang karena dia memang punya bakat. ya dia adalah soima yang mahir nyinden bahkan nyanyian jenis musik lain mampu dia nyanyikan. disini kami berikan profil soima bagi anda yang ingin mengenalnya:
Siomah Pancawati
Pati, Jawa Tengah, 29 September 1980

soimah 

soimah sebenarnya adalah seorang sinden dari yogyakarta yang multi talenta. selain nyinden soimah juga mahir dalam musik rapper,dia juga bisa hip hop,pop jawa,MC dan masih banyak lagi yang lainnya. awal karier soimah dimulai sejak dia mengikuti komunitas seni di yogyakarta seperti ketoprak dan jogja hip hop foundation. soimah sendiri sekolah di SMKI oleh tantenya.

melalui jogja hip hop foundation soimah mebnjalani tur dunia,yang ditujunya pertama kali adalah Amerika yang notabene menjadi kiblat entertaint dunia. sudah biasa menjadi negara yang dikunjunginya. tapi sebenarnya Amerika bukanlah cita-citanya. kini soimah telah menjadi presenter kocak,acara seger dan sedap malam di ANTV. kini nama soimah semakin dikenal masyarakat luas.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra