Biografi Lengkap Cakra Khan

Cakra Khan, seorang penyanyi yang kini tengah naik daun, lantaran sebuah single miliknya yang berjudul "Harus Terpisah". Lagu yang bernuansa pop melayu ini sangat populer belakangan ini, semenjak beberapa pekan yang lalu lagu ini sudah menjadi hits di Indonesia. Penyanyi nya sendiri yang bernama Cakra Khan memang memiliki suara yang bagus, Serak-serak basah. Ia merupakan salah satu Mahsiswa Jurusan Vokal.



Cakra Khan merupakan penyanyi yang berbakat mengingat usia nya yang masih menginjak 20 tahun ini, masih panjang perjalanan seorang penyanyi muda, dengan suara nya yang tinggi dan sedikit melayu, mungkin akan membuatnya populer. Pria yang bernama lengkap Cakra Konta Paryaman kerap di panggil Cakra Khan, karena ia sendiri Suka dengan Chaka Khan yang juga merupakan seorang penyanyi terkenal asal Chicago. Baiklah, berikut Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Cakra Khan.

Nama Lengkap  : Cakra Konta Paryaman
Nama Panggilan : Cakra Khan
Tempat Lahir      : Pangandaran
Tanggal Lahir     : 27 Februari 1992
Penyanyi Favorite : Cakha Khan
Twitter                : @cakrakhanz dan @cakraholic
Pendidikan          : Mahsiswa di STIMB, jurusan Vocal Classic, semerster 6.
Single                  : Harus Terpisah

Nah, itulah sekilas Biografi Cakra Khan yang merupakan penyanyi yang membawakan lagu Harus Terpisah, dan saat ini lagu itu sangat Hits. Apa pendapat kamu tentang Profil Cakra Khan ? Tulis saja pada kolom komentar di bawah, dan jangan lupa simak Profil Artis lainnya hanya di Selebriti Profil.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra