Thursday, November 15, 2012

Biografi Lengkap Nikita Willy

Biografi Lengkap Nikita Willy

Biografi Lengkap Nikita Willy
Nikita Willy
Biografi Nikita Willy - Nikita Purnama Willy, atau yang lebih akrab disapa Nikita Willy adalah aktris tanah air yang mulai menjadi pesinetron semenjak ia berusia enam tahun. Nikita lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Gadis keturunan Minang ini adalah anak pertama dari dua bersaudara pasangan Henry Willy dan Yora Febrine. Dia memiliki adik perempuan bernama Winona Willy. 


Nikita pertama kali terjun ke dunia seni peran dalam sinetron "Bulan dan Bintang" ketika umurnya masih enam tahun. Nikita semakin dikenal setelah membintangi sinetron bersama Evan Sanders yang berjudul "Roman Picisan". Setelah sukses di sinetron itu, nama Nikita kian melambung. 

Semakin banyak saja tawaran bermain sinetron dan FTV yang didapat gadis belia ini. Beberapa judul sinetron yang telah ia bintangi antara lain "Doa Membawa Berkah", "Safa dan Marwah" dan "Putri yang Ditukar". Sedangkan untuk FTV, Nikita pernah menjadi pemeran utama di judul "Mak Comblang Jatuh Cinta" (bersama Ricky Harun), "Kalau Desi Kesandung Cinta" (bersama Tommy Kurniawan) dan masih banyak lagi. 

Gadis yang pernah menjadi kekasih Bara Tampubolon itu juga merambah dunia film layar lebar untuk menguji kemampuannya dalam dunia seni peran. Ia menjadi salah satu pemeran di film "MBA (Married By Accident)", meskipun tidak memerankan tokoh utama. Totalitasnya dalam berakting membuat Nikita sukses meraih gelar "Aktris Terfavorit" di ajang "Panasonic Gobel Award" dan "Indonesia Kids' Choice Award" selama dua tahun berturut-turut, tahun 2010 dan 2011. 

Nikita tidak berhenti mencoba menggali potensi dirinya hanya pada dunia akting. Awal tahun 2010, Nikita merilis single religi berjudul "Keyakinan Hati". Di tahun yang sama, cewek yang memiliki hobi shopping dan travelling ini kembali mencoba peruntungannya dengan merilis single "Kutetap Menanti". Nikita yang tidak ingin cepat berpuas hati merilis single ketiganya yang berjudul "Lebih Dari Indah" di tahun 2011. Dua single ini digunakan dalam sinetron yang dibintangi Nikita, "Putri yang Ditukar". 

Pendatang baru di industri musik tanah air ini terus mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Awal tahun 2012, Nikita berencana merilis single teranyarnya. Di single kali ini ia menggandeng Oscar Mahendra sebagai pasangan duet. 

Selain aktris dan penyanyi, Nikita juga dikenal sebagai bintang iklan. Wajah cantik Nikita tak urung membuatnya dipercaya menjadi ikon di beberapa iklan televisi, seperti iklan produk makanan, kosmetik, elektronik dan lainnya.



No comments:

Post a Comment