Biografi Miley Cyrus

Biografi Miley Cyrus 

Miley Cyrus
Miley Cyrus
Biografi Lengkap Miley Cyrus - Sepertinya bukan hanya Lady Gaga saja artis Hollywood yang suka memamerkan bagian tubuhnya saat di panggung maupun di kehidupan sehari-harinya. Penyanyi sekaligus artis remaja, Miley Cyrus juga memiliki cerita pamer tubuh yang tak kalah"senonoh", terutama dalam hal berpakain. Bahkan Miley sempat membuat kehebohan saat fotonya yang tidak mengenakan pakian dalam saat mengenakan gaum mini tersebar di internet. Lalu sebenarnya siapa Miley Cyrus ? inilah sidikit biodata Miley Cyrus yang saya kutip dari wikipedia.

Destiny Hope Cyrus atau yang lebih dikenal dengan Miley Cyrus merupakan aktris kelahiran Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992. Selain sebagai aktris, Miley Cyrus juga dikenal sebagai penyanyi, pengarang, penulis lagu serta musisi. Namanya mulai dikenal luas sejak ia berperan sebagai Miley Stewart pada sitkom Disney Channel Hannah Montana. 


Miley adalah anak dari seorang aktor, Billy Ray Cyrus dan istrinya Leticia "Tish" Cyrus. Miley bukanlah anak tunggal, dia mempunyai tiga saudara, yaitu Noah Lindsey Cyrus, Brandi Cyrus, dan Christopher Cody Cyrus. Semasa kecil, Miley Cyrus dikenal sebagai anak yang ramah dan selalu tersenyum.

Sukses yang ia raih di sitkom Hannah Montana menempatkannya sebagi idola baru di kalangan remaja. pada tahun 2007 Cyrus mulai serius mengejar karier sebagai penyanyi solo dengan menandatangani kontrak dengan Hollywood Records. Cyrus merilis album pertamananya yang berjudul "Breakout" pada tahun 2008, yang langsung sukses secara komersial.

Beberapa judul lagu Miley Cyrus yang paling populer diantaranya When I Look At You, The Climb, Party In The USA, I Miss You, serta Can't Be Tamed yang kemudian membawanya memduduki peringkat nomor 13 di Majalah Forbes Celebrity 100 pada tahun 2010.

Seperti halya orang lain yang bekerja dalam sebuah dunia entertaiment, Miley Cyrus pun tak luput dari kontroversi. Bahkan beberapa waktu lalu, organisasi orangtua di Amerika Serikat sempat memprores penampilan Cyrus dalam video klipnya. Menurut para orang tua itu, aksi Cyrus dalam video tersebut dianggap terlalu seksi dan dikhawatirkan perilaku tersebut akan ditiru oleh anak-anak mereka.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra