Biografi Nia Ramadhani

Biografi Nia Ramadhani

Biografi Nia Ramadhani
Biografi Nia Ramadhani
Biografi Singkat Nia RamadhaniTerjun ke dunia hiburan, sudah menjadi cita-cita Nia Rahmadhani sejak ia berusia kanak-kanak.Dan ketika impiannya itu datang kepadanya, pemeran ‘Suster Ngesot’ dalam film ini tak menyia-nyiakannya.


Terjun ke dunia hiburan sudah menjadi cita-cita pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini sejak ia berusia kanak-kanak. Sang mama lalu mencoba mengirimkan biodata dan foto Nia, begitu ia disapa, ke rumah produksi Multivision untuk mengikuti kasting. Tak disangka jika bungsu dari dua bersaudara ini dinyatakan lolos dan memulai debutnya di dunia sinetron.

Nia yang awalnya tidak mempunyai latar belakang akting mengaku sempat grogi saat pertama kali syuting. Maklumlah, ia yang tak terbiasa berhadapan dengan kamera, dituntut untuk tampil bagus memerankan tokoh yang ia mainkan. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa grogi tersebut mulai lenyap dan kini nama lulusan SMP Ora Et Labora, Pondok Indah, Jakarta ini masuk dalam jajaran bintang sinetron papan atas.

Boleh dikatakan jika nama cewek kelahiran Jakarta, 17 tahun silam ini melambung setelah ia bermain dalam sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’. Dalam sinetron ini, Nia beradu akting dengan aktor kawakan Dwi Yan, Dimaz Andrean serta Revalina S Temat.

Keberhasilan penyuka ayam goreng dan mie ini dalam menghidupkan karakter Bawang Merah ternyata berdampak dalam keseharian cewek yang tengah kursus fotografi ini. Pasalnya, ia kerap mendapat cibiran dari orang-orang ketika jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Biarpun begitu, Nia mengaku tidak mau ambil pusing. Pasalnya, cibiran yang datang tersebut menunjukkan jika sinetron produksi MD Entertainment ini mendapat respon dari masyarakat. Atau dengan kata lain, Nia telah sukses memainkan peran antagonis tersebut.

Seolah tak puas, cewek cantik yang ingin menjadi psikolog ini lalu menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di film ‘Suster Ngesot’. Dalam debut film perdananya ini, penyuka warna putih ini dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan artis pendatang baru, Mike Lewis, seorang model berdarah Kanada.

Nia Ramadhani juga di anggap cewek play girl dan matre karena seringnya berganti-ganti pacar dan rata2 pacarnya anak pejabat dan penyanyi ?? seperti Ressa Herlambang penyanyi R&B, bams samson, putra bungsu Presiden SBY, Edy Baskoro, dan juga keponakan calon gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo, dan putra Aburizal Bakrie (untuk saat ini 2009) mungkin nanti ada lagi ?? katanya sih ingin mencari yang terbaik ?? mudah-mudahan terwujud.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra