Nov 3, 2012

Biografi Tamara Bleszynski

Biografi Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski
Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski atau lebih dikenal dengan panggilan Tamara Bleszynski merupakan artis indonesia yang lahir di bandung, 25 Desember 1974 merupakan aktris indonesia yang berprofesi sebagai pemain film – sinetron, model sekaligus bintang iklan tanah air.

Karir Tamara, atau sering disebut tammy ini dimulai sejak kecil karena kecintaanya terhadap dunia peran. Karenanya selepas menyelesaikan pendidikannya di SD indonesia, tamara pun langsung ke australia untuuk segera melanjutkan studinya untuk jenjang SMP, disaat SMP inilah tamara mengambil ekstrakulikuler Drama untuk mempermatang seni nya di bidang peran agar mempunya pondasi yang kuat dalam melakukan suatu akting suatu saat nanti.Setelah menyelesaikan studinya di Bisnis management St. Bridget collage Australia, ia pun bergabung dengan teater lembaga untuk melakoni suatu peran yang ia senangi.

Karirnya mulai nampak setibanya tamara di tanah air, ia diajak oleh Jay Subijakto di sebuah toko kaset untuk menjadi soerang model. Ia pun sempat dijuluki “Cindy Crawford” nya indonesia karena penampilannya yang apa adanya, ga berlebihan,.

Setelah dunia modelling, tamara pun melirik dunia iklan dengan menjadi model iklan di salah satu produk sabun Lux. Tamara sudah menjadi model iklan sabun lux yang berkelas internasional sejak usianya 18 tahun hingga saat inni yang menginjak kepala 3, sehingga Tamara mengaku sudah seperti keluarga sendiri dengan Lux.

Selain dunia modelling dan iklan tamara pun menggeluti dunia sinetron dengan membintangi beberapa sinetron diantarnaya Anakku Terlahir Kembali 1&2 (1997), Perjalanan (1999), Hikmah 2 (2005), Hikmah 3 (2006), Semua Karena Bu Sonya (2008, FTV).

Dunia Film pun digeluti oleh ibu satu anak ini. salah satu film kontroversinya itu adalah “Air Terjun Pengantin” yang baru – baru saja dirilis ini. pada film ini Tamara memperlihatkan berbagai bentuk tubuhnya yang hanya dibalut oleh pakaian – pakain bikini saja. Tamara pun dikisarkan mendapatkan bayaran hingga ratusan juta untuk melakoni film tersebut.

Pada kehidupan pribadinya Tamara sempat menjadi istri dari Teuku Rafly Pasya yang telah dikaruaniai seorang anak bernama Rassya Islamay Passya. Tetapi pernikahannya harus harus kandas ditengah jalan tepatnya pada tanggal 3 januari 2007. Sekarang Tamara menjalin kasih dengan artis indo Mike Lewis.



No comments:

Post a Comment