Biografi Vidi Aldiano

Biografi Lengkap Vidi Aldiano

Biografi Vidi Aldiano
Vidi Aldiano
Biografi Lengkap Vidi AldianoVidi Aldiano lahir di Jakarta 29 Maret 1990 dan saat ini berstatus mahasiswa di Universitas Pelita Harapan jurusan Teknik Elektro. Vidi menyodorkan album solo yang bertajuk ”Pelangi di Malam Hari”.


Ada salah satu ritual unik yang dilakoni Vidi sebelum manggung yaitu mesti ke toilet terlebih dahulu dan melakukan relaksasi. Sebuah ritaul yang memang banyak dilakukan oleh beberapa artis dunia sebut saja maga diva Celine Dion yang terkenal dengan lagu ost Titanic nya.

Keluarga Vidi merupakan salah satu keluarga yang memberikan apresiasi tinggi di bidang musik, terlebih orang tuanya dulu merupakan salah satu pengisi acara musik di TVRI. Melalui bimbingan sang Mama yang merupakan guru piano, Vidi sudah mengenal tuts piano sejak umur 3 tahun. Bahkan di usia balita, yakni 2,5 tahun, ia sudah menggondol juara kedua menyanyi untuk tingkat kanak-kanak. Jadilah semenjak di sekolah dasar Vidi diandalkan sebagai duta kesenian sekolah.

Ketika remaja, Vidi jatuh hati pada alat musik biola. Bersama band-nya, Vidi telah memiliki pengalaman yang cukup untuk dapat diperhitungkan, yakni tampil di Java Jazz 2005.

Kini Vidi Aldiano menjadi seorang penyanyi yang di perhitungkan di blantika musik nasional, Bakatnya yang luar biasa bersaing ketat dan kadang di banding-bandingkan dengan Afgan yang juga sama-sama penyanyi solo Muda berbakat.
Pada awal tahun 2012 ini vidi datang dengan single baru hitsnya berjudul Lupakan Mantan.

Sekian informasi profil.web.id tentang Biografi Vidi Aldiano, semoga bisa menghibur semua.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra