'Wolf Boy' Jadi Salah Satu Film Terlaris di Korea

Sejak tanggal 31 Oktober 2012 lalu, film Korea terbaru yang berjudul 'Wolf Boy' berhasil menduduki puncak box office Korea Selatan. Film 'Wolf Boy' ini dibintangi oleh aktor tampan Song Joong Ki dan Park Bo Young yang sukses membuat penonton terpana dengan akting dan penampilan mereka di film ini.
Di hari perilisannya, film 'Wolf Boy' telah diputar lebih dari 3.000 kali di 500 bioskop dan ditonton oleh sekitar 130.000 penonton seperti dilansir soompi.com. Dan sampai sejauh ini, 'Wolf Boy' sudah ditonton lebih dari 2,5 juta orang penonton dalam waktu 9 hari.
Kini, 'Wolf Boy' sudah ditayangkan di 730 bioskop. Dibandingkan dengan film 'I am the Murderer' yang ada di posisi kedua, rata-rata pemesanan tiket untuk film 'Wolf Boy' tiga kali lebih tinggi.
Sinopsis atau ringkasan cerita film 'Wolf Boy' sendiri bercerita tentang seorang manusia serigala yang berusaha bertahan hidup di dunia nyata dan jatuh cinta pada seorang perempuan. Film ini juga menceritakan kisah karakter yang diperankan Bo Young.
Selain terlibat dalam film ini, Joong Ki kini juga sedang bermain dalam drama berjudul 'Nice Guy'. Dengan karakter dalam film dan dramanya yang sangat berbeda, kemampuan Joong Ki begitu dinantikan oleh penggemar sehingga menarik perhatian yang tinggi.
(soompi.com/aia);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra