Daftar Harga Tiket Konser Shahrukh Khan (SRK) di Indonesia

Konser artis India Shahrukh Khan (SRK) yang bakal digelar di Sentul Convention Centre, Jawa Barat, Indonesia pada tanggal 8 Desember 2012 menjadi perhatian banyak orang, terutama para penggemar aktor populer dari Bollywood ini. Banyak yang bertanya berapa harga tiket termurah dan termahal untuk menonton konser Shahrukh Khan di Indonesia ini?
Bukan perkara mudah untuk mendatangkan Shahrukh Khan ke Indonesia. Usaha dan perjuangan yang cukup keras harus dilewati oleh MD Entertainment yang bekerjasama dengan Java Musikindo untuk memboyong aktor tampan Bollywood yang kini berusia 46 tahun itu untuk manggung di Jakarta (Sentul).
"Yang pasti negonya lumayan cukup lama sama manajemen Shahrukh Khan, karena pas konser nanti, dia juga lagi sibuk syuting film," jelas Presiden Direktur MD Entertainment Manoj Punjabi saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jl. Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2012).
Sedangkan bagi Adrie Subono, bos promotor Java Musikindo, mendatangkan Shahrukh Khan ke Indonesia merupakan sebuah tantangan besar. Karena, ini adalah pertama kalinya Java Musikindo mendatangkan artis India sekaliber Shahrukh Khan.
"Ini sesuatu yang baru dari kami. Saya lihat perjuangannya untuk dia (Shahrukh Khan) itu lebih sulit daripada mendatangkan Maroon 5. Kenapa saya mau, juga karena pasarnya Shahrukh Khan di Indonesia besar sekali," terang Adrie.
Sebagai aktor, Shahrukh Khan dikenal memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Kiprah dan eksistensi Shahrukh Khan yang lahir pada tanggal 2 November 1965 itu di dunia film dan industri hiburan juga membuat namanya dapat disejajarkan dengan bintang-bintang Hollywood.
Berikut ini adalah daftar harga tiket termahal dan termurah konser Shahrukh Khan di Jakarta (Sentul), Indonesia :
  • Harga tiket konser Shahrukh Khan (SRK) Kategori E: Rp 500.000 (free seating)
  • Harga tiket konser Shahrukh Khan (SRK) Kategori D: Rp 750.000 (free seating)
  • Harga tiket konser Shahrukh Khan (SRK) Kategori C: Rp 1.250.000 (free seating)
  • Harga tiket konser Shahrukh Khan (SRK) Kategori B: Rp 1.750.000 (seat number)
  • Harga tiket konser Shahrukh Khan (SRK) Kategori A: Rp 2.000.000 (seat number)
  • Harga tiket konser Shahrukh Khan (SRK) Kelas VIP : Rp 3.500.000 (seat number)
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra