Demi Harry Styles, Gadis Cantik Ini Rela Ganti Kelamin

Gadis cantik ini begitu menggilai salah satu personil boyband One Direction, Harry Styles sampai-sampai sang gadis melakukan operasi transgender (ganti kelamin) agar bisa seperti Harry Styles.
Seperti kebanyakan remaja wanita, Catrina Best berpikir bahwa penampilan Harry Styles adalah penampilan pria paling sempurna. Namun tak seperti fans Harry lainnya, Catrina justru bukanlah penggemar yang hanya ingin berfoto dan jalan bersama dengan Harry. Ia bahkan terobsesi untuk merubah penampilannya, agar mirip dengan idolanya tersebut.
Remaja berusia 20 tahun ini memiliki obsesi untuk menjadi transgender. Ia pun telah menata gaya rambutnya serta menghabiskan ribuan dolar untuk berbelanja pakaian agar ia dapat merubah penampilannya persis seperti penyanyi pop idolanya itu.
"Berpakaian seperti Harry membuatku merasa percaya diri, jadi aku meniru gaya rambutnya juga," ucap Catrina kepada majalah Closer seperti dikutip laman Daily Mail.
Catrina juga mengatakan bahwa menurutnya, bintang pop berusia 18 tahun tersebut adalah seorang pria sempurna dan ia sudah mengidolakan Harry Styles cukup lama. Cowok tampan itu, baginya, telah membuat hidup Catrina lebih mudah ketika ia menyadari memiliki masalah seksualitas.
Mahasiswa yang kuliah di jurusan hukum dan lahir di Irlandia tenggara tersebut mengatakan, ia telah merasakan perbedaan dalam dirinya sejak usia lima tahun. Ketika itu, ia benci melihat dirinya sendiri saat tampil feminin dengan rambut panjangnya dan memakai dress.
Ketika berusia 11 tahun, ia pindah ke Lisbon, Portugal dengan kedua orang tuanya dan ia kemudian melanjutkan perjuangan dengan identitasnya sebagai seorang remaja. Ia seringkali merasa depresi dan bingung karena ia tidak tertarik atau menyukai lawan jenis. Ia juga di-bully setiap saat oleh banyak temannya karena ia membuat dirinya terlihat berbeda dengan membebat payudaranya agar terlihat rata. Seringkali, Catrina juga memangkas rambutnya menjadi cepak, seperti gaya penampilan anak laki-laki.
"Aku kemudian menyadari bahwa aku ingin bersama para wanita, tapi, sebagai pria yang dapat memiliki hubungan dengan wanita," ucapnya menceritakan kebingungannya mengenai pilihan seksualitasnya.
Catrina juga berkata, ia merasa lega, ketika dirinya bisa mantap merasakan, bahwa ia adalah transgender awal tahun ini. Saat ini Catrina pun sedang berusaha mengumpulkan uang, agar ia bisa  menjalani operasi dan ia juga berencana mendapat suntikan hormon yang akan membuatnya memiliki jenggot dan kumis serta membuat suaranya lebih berat layaknya laki-laki. Ia telah meniru penampilan Harry Styles, dan menjadi fans One Direction sejak mereka muncul di acara The X Factor.
Tak hanya meniru gaya berpakaian dan rambut Harry, ia juga belajar bermain gitar. Ia mengaku sering membuat orang terkecoh dengan gaya penampilannya yang mirip sekali dengan Harry. Bahkan, ia sering dikira adalah Harry Styles oleh orang-orang yang bertemu dengannya di jalan atau tempat-tempat umum.
"Orang-orang berkata struktur tulang, mata dan bibirku hampir identik dengan Harry dan banyak dari mereka yang ingin berfoto denganku," ucap Catrina.
Namun, ia mengaku, hingga saat ini, belum ada wanita yang ia kencani, meski saat ini, banyak para gadis yang tertarik dan menggodanya, bahkan wanita yang lebih tua juga banyak yang tertarik untuk berkencan dengannya.
(ibk)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra