Dewi Persik 'Bermain' Diantara 3 Lelaki Tampan, Seksi dan Atletis

Artis seksi Dewi Persik alias Depe kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam filmya yang terbaru berjudul 'Hantu Lumpur'. Dalam film bergenre horor sensual tersebut, Dewi Persik beradu akting dengan para lelaki tampan yang bertubuh kekar, atletis dan macho. Bagaimana rasanya Depe dikelilingi para pria bertubuh seksi ini?
Para pemain pria bertubuh seksi dan atletis yang mendampingi Dewi Persik di film 'Hantu Lumpur Lapindo' ini adalah Robby Shine, Rizal Idrus dan Rayhan Febrian. Ketiga pria tersebut merupakan jebolan L-Men of the Year (LOTY) di tahun yang berbeda. Depe pun merasa tubuhnya yang mungil jadi hilang diantara badan-badan kekar dan besar para lelaki tersebut.
"Kalian tahu kan, tubuh Dewi Persik itu mungil, dikelilingi para lelaki besar dan atletis. Hilang rasanya tubuh ini kalau akting di antara mereka," ungkap aktris berusia 27 tahun itu seperti dilansir detikHOT.
Penampilan Robby Shine, Rayhan Febrian dan Rizal Idrus membuat Dewi Perssik benar-benar seperti seorang 'dewi'. Dalam film ini, Depe juga dituntut melakukan adegan striptis bersama Robby yang diceritakan sebagai pacarnya.
"Wah itu adegan benar-benar istimewa. Dengan entengnya Robby mengangkat tubuh saya, seperti mengangkat anak kecil," ucapnya.
Depe sempat melakukan proses pengambilan gambar sekitar 300 meter dari lokasi semburan lumpur Lapindo. Ketika itu, banyak warga yang cukup antusias melihat akting janda Saipul Jamil ini.
(Op);foto:mvp pictures

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra