Dibilang Banci Got dan Maling, Rumor Lapor ke Polisi

Pelantun lagu hits dan fenomenal berjudul 'Butiran Debu', Rija Abbas alias Rumor tak terima dirinya dihina sebagai banci got, maling klepto dan kata-kata kasar lainnya oleh pengacara Farhat Abbas. Rumor pun mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta pada hari Jumat, tanggal 23 Nopember 2012. Rumor yang datang bersama kuasa hukumnya, Ramadhan Alamsyah dan Sunan Kalijaga melaporkan Farhat Abbas ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.
Menurut Rumor, laporan ini ia lakukan sebagai bentuk puncak kekesalannya atas sikap Farhat dan adiknya Ribas yang membuatnya bingung dan sakit hati. "Sekarang saya laporkan Farhat dan Ribas, karena saya merasa terzalimi dengan perkataannya, salah saya apa. Maunya baik-baik aja tapi masih saja dikata-katain. Saya dari kampung mau berkarier di Jakarta, cari uang juga, kok dikata-katain begitu," tutur Rumor saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/11/2012).
Diungkapkan Rumor, sikap Farhat yang sering mengejek dan menghinanya dengan cacian kasar di akun Twitter membuat keluarganya merasa terhina dan terganggu. "Keluarga saya merasa terganggu. Dikatain banci got, maling, klepto, dan masih banyak lagi," cerita Rumor.
"Mengenai pencemaran nama baik, fitnah UU ITE. Tuduhan mereka udah enggak tepat, dibilang banci got, klepto, maling kundang. Banci itu konotasi negatif, gender enggak jelas. Klepto itu juga penyakit psikis orang suka mencuri. Itu enggak ada bukti dan tidak terjadi dengan klien kami. Kami sangat sayangkan statement-statement itu yang tersebar di internet dan di akses banyak orang," ucap Sunan Kalijaga, selaku tim kuasa hukum Rumor.
"Klien kami didzolimi dengan tindakan Farhat yang tidak mencerminkan dan mendewasakan diri. Rija (Rumor) itu kan baru berumur 21 tahun, cari penghasilan di sini dia kan punya hak. Yang jadi masalah Farhat selalu mencegah. Contohnya, waktu Rija mau konser di Kediri, Ribas nulis di Twitter kalau dia mau gerebek. Lalu Farhat juga bilang banci, maling klepto yang tersangka di Polres Jaksel. Padahal, mana dia tersangka. Kenapa dia mengeluarkan statement kayak gitu," ujar kuasa hukum Rumor lainnya, Ramadhan Alamsyah.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra