Ending Love In Paris SCTV


Ending Love In Paris SCTV

Profilbiogrfiartis  -Serial drama Love in Paris memang baru tayang di SCTV beberapa waktu lalu. Love in Prais yang pada mualnya mengambil setting di Paris Prancis ini memang mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari pemirsa. Tokoh tokoh Love in Paris seperti Michelle Zudith (Yasmin), Rio Dewanto (Rafa) dan Dimas Anggara (Reno) serta Yunita Siregar (Aqila) memang mem berikan hiburan atau tontonan yang fresh dan layak ditunggu oleh pecinta drama serial, ada pagi ending dari Love In Paris yang dijain akan mengesankan dan mengharukan.

Jalan cerita serial drama SCTV Love in Paris sendiri diprediksi akan makin kian hari menarik lantaran didalamnya saat ini telah tersaji Cinta Segitiga antara Michelle Zudith (Yasmin), Rio Dewanto (Rafa) dan Dimas Anggara (Reno). Yasmin dan Rafa yang telah bersama sejak kecil dan Rafa (Rio Dewanto) yang memang telah sejak lama mencintai Yasmin namun kedatangan Dimas Anggra (Reno) dikehidupan (Michelle Zudith) Yasmin membuat sebuah sebuah konflik baru dalamdrama percintaan mereka. Ending Love in Paris ada dua kemungkinan yang bisa diprediksi.

Kemungkinan pertama Ending Love in Paris Rafa (Rio Dewanto) bersanding dengan Yasmin (Michelle Zudith), dengan kemungkinan ada sesuatu hal yang tak di inginkan terjadi dengan kondisi kesehatan Reno (Dimas Anggara),seperti kita ketahui Reno telah terserang penyakit jantung. Kemungkinan yang kedua menenai Ending Love In Paris Reno dan Yasmin bersatu dalam sebuah ikatan percintaan, sedangkan Rafa akan dipertemukanan dengan Aqila (Yunita Siregar) dan mereka berdua saling mencintai. Kemungkinan ketiga terjadi sesuatu hal yang buruk pada Rafa, Rafa mengorbankan perasaan dan jiwanya untuk Yasmin agar Yasmin bahagia hidup bersama Reno. Ya, itulah Ending dari Love In Paris menurut prediksi saya, Ending Love in Paris kemungkinan happy ending tetapi bisa juga menjadi Sad Ending, tergangung penulis skenario dari Love in Paris SCTV sih itu semua, :-)

Dan setelah semalam kita melihat akhir dari Love In Paris, ternyatan endingnya dari Love in Paris sangat memilukan bagi yang berharap Yasmin bersatu dengan Rafa. Akhirnya justru Rafa yang ikhlas memberikan jantungnya untuk Reno agar Reno masih tetap bertahan hidup mengingat Reno dan Yasmin saling mencintai dan keadaan dari Rafa yang sudah sangat memburuk mau tidak mau Jantungnya maih didonorkan  ke Reno. "Love in Paris sad ending" untuk Aqila karena dia baru saja merasakan cinta yang tulus dari Rafa, namun harus rela melepas cintanya Rafa yang telah pergi untuk selama-lamanya. Yapa, itulah rasa sayang yang sejati, karena sayang itu hanya memberikan secara tulus tak mengharapkan kembali ataupun mendapatkan imbalan balik. Moga SCTV dalam waktu dekat ini membuat serial drama yang tak kalah keren dari Love In Paris.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra