Gara-gara 'Skyfall', Pisau Cukur Jadi Laku di Pasaran

Kepopuleran sebuah film tak bisa dipungkiri akan membawa dampak yang bagus buat produk-produk yang digunakan dalam film itu. Hal ini juga berlaku dari film James Bond 007 yang terbaru, 'Skyfall'. Tak disangka, adegan bercukur yang dilakoni oleh tokoh James Bond, Daniel Craig dan Eve yang diperankan oleh Naomi Harris dalam film 'Skyfall' ini berdampak sangat besar.
Adegan sederhana yang dikemas sensual tersebut menaikkan tingkat penjualan pisau cukur di Inggris sebanyak 405 persen selama lima hari terakhir. Dalam adegan film yang lagu soundtrack (OST) nya dinyanyikan oleh Adele tersebut digambarkan Eve mencukur Bond dari dekat sembari membisikkan kata, "Terkadang sesuatu yang lama masih menjadi yang terbaik." Dalam adegan ini, James Bond tampil seksi bertelanjang dada dengan tubuh yang hanya dibalut handuk.
Tak hanya kenaikan penjualan saja, retalier online The Shaving Shack juga mengungkapkan bahwa semenjak film James Bond terbaru itu dirilis, ada kenaikan pencarian di internet sebanyak 123 persen. Banyak pengguna internet yang mencari info seputar "pisau cukur" bersamaan dengan rilis 'Skyfall' di bioskop.
Nick Gibbens, yang merupakan direktur The Shaving Shack, mengatakan bahwa kedekatan emosi antara penggemar Bond dan filmnya lah yang menyebabkan peningkatan penjualan pisau cukur ini terjadi.
"Penggemar Bond punya kedekatan emosi. Mereka suka mobil Aston Martin, jam tangan Omega, dan pakaian rapinya. Kini tiba giliran pisau cukur," terangnya.
(dgs/dka);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra