Hah? Ochi Mengundurkan Diri Dari Idol Group JKT48

Melalui akun Twitter-nya, Ochi 'JKT48' membuat pernyataan yang mengejutkan. Ochi menyatakan bahwa ia mengundurkan diri dari grup JKT48. Hal tersebut tentu saja membuat para fans JKT48 bertanya-tanya mengenai apa penyebab dan alasan Ochi mengundurkan diri dari JKT48. Pengunduran dari idol group yang dinyatakan oleh Ochi memang terkesan mendadak.
Sebelumnya, tidak ada tanda-tanda bahwa Ochi akan mengundurkan diri dari JKT48. Dan di akun Twitter-nya pun tak ada kabar mengenai berita mengejutkan ini kemarin-kemarin. Awalnya semua terlihat baik-baik saja. Ochi bahkan tampak senang mengunggah foto-foto hadiah dari para fansnya. Dengan antusias, melalui akun Twitter-nya ia mengunggah foto-foto pada hari Selasa (06/11/2012) lalu.
Setelah itu, selama dua hari akun Twitter Ochi terlihat tenang dan tidak aktif. Dan pada hari Kamis siang (08/11/2012), tiba-tiba saja ia berkicau tentang kabar yang mengejutkan mengenai pengunduran dirinya dari JKT48. Ia juga mengungkapkan kata maaf kepada semua pihak yang telah bersama dia selama ini.
Berikut ini adalah kicauan Ochi mengenai pengunduran dirinya, dan diikuti oleh tweet yang lainnya :
"Siang semua,ochi sdh mengundur kn diri dri JKT48,ochi mohon maaf tdk Bsa mneruskan lg di JKT48,ochi minta maaf klo selama ini ochi ada salah," tulisnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra