Hidung Lebih Mancung, Andien Lakukan Operasi Plastik?

Penyanyi Andien tertimpa gosip yang menyebutkan kalau Andien telah melakukan operasi bedah plastik untuk mempercantik wajah dan penampilannya. Andien memang terlihat tampil lebih cantik saat menghadiri acara seminar sehari yang bertajuk 'Indonesia Wor(l)d Women' yang digelar di Hotel Central Park, Jakarta Barat.
Lama tak muncul, Andien sepertinya memang tampak mengalami perubahan pada wajahnya, terutama di bagian hidung. Ya, hidung Andien terlihat lebih mancung dari sebelumnya. Saat ditanya soal perubahan ini, Andien merasa wajahnya tak ada yang berubah.
"Apaan tuh perubahannya?" ujar Andien yang malah balik bertanya.
Saat ditegaskan, perubahan itu terjadi pada bagian hidungnya yang tampak lebih mancung, Andien tak memberikan jawaban tegas tapi terkesan berusaha menghindar. "Masa, boleh  kalau enggak bahas soal itu," katanya.
Artis yang pernah terlibat konflik dengan Ratu Felisha ini sedang mempersiapkan album terbarunya. Mungkinkah Andien melakukan operasi plastik pada hidungnya agar terlihat lebih cantik dan untuk mendongkrak penjualan album terbarunya nanti? Saat itu, Andien memilih pergi dan meninggalkan kerumunan wartawan tanpa memberikan jawaban pasti.
(Op);foto:sidomi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra