Ingin Damai, Justin Bieber Diusir Dari Rumah Selena Gomez

Upaya untuk menyatukan kembali pasangan muda yang pernah berpacaran, Selena Gomez dan Justin Bieber menemui jalan buntu setelah mereka bertemu untuk makan malam. Bahkan, Justin Bieber tak diizinkan masuk dan diusir dari rumah Selena Gomez pada malam itu.
Makan malam yang sedianya dilakukan untuk mendamaikan dua artis papan atas dunia ini justru menjadi ajang saling teriak. Demikian dilansir NY Daily News, Minggu (18/11/2012).
Justin Bieber dan Selena Gomez memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun berpacaran. Justin Bieber (18 tahun) dan Selena Gomez (20 tahun) mau mencoba untuk melakukan rekonsiliasi saat makan malam di sebuah restoran di Encino, California, Amerika Serikat (AS).
Namun apa yang terjadi?, keduanya malah saling teriak dan meninggalkan restoran bahkan sebelum hidangan disiapkan di atas meja.
Selena Gomez terlihat keluar dari restoran 10 menit setelah tiba dan Justin Bieber keluar beberapa saat kemudian di belakangnya. Mereka masuk ke dalam mobil yang berbeda namun Bieber mencoba melakukan pembicaraan mendatangi rumah Selena Gomez. Sayangnya, Justin Bieber tak diizinkan masuk.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra