Inilah Pernyataan Julia Perez Soal Gelar Bangsawan Yang Diterimanya

Julia Perez (Jupe) akhirnya angkat bicara seputar kontroversi pemberian gelar kebangsawanan dari suku Dayak yang diterimanya. Lewat akun Twitter-nya, Jupe pun memberikan pernyataannya.
"Baiklah jupe akan bicara prihal gelar yg jupe raih dari kraton solo dan DAYAK kalimantan..sambil nunggu giliran shooting," tulis Jupe pada akun Twitter-nya, @juliaperrez.
Ketika ada yang mengomentari soal santet dari suku Dayak, Jupe mengaku tak takut karena menurutnya orang-orang dari suku Dayak itu baik semua, tidak seperti yang ada dalam pikiran kebanyakan orang.
"Orang dayak baik2 semua..tidak seperti yg kalian pikir RT @intansak: Baek2 di santet sm org dayakRT @juliaperrez."
Dan inilah isi Twitter Julia Perez yang berisi pernyataannya soal pemberian gelar kebangsawanan yang menimbulkan kontroversi itu :
"Pada intinya kehadiran jupe dan crew perawan dayak.. Hal yg positive..km sama sekali tidak inggin ada permasalahan ini..#GELARDAYAK," tulis Jupe.
"sebagai tamu di tanah kalimantan tengah ..tumbang manggu.km mengikuti prosesi adat setempat.km bertamu selayak nya tamu datang ke rumh orang," lanjutnya.
Pada saat prosesi adat berjalan, Jupe mengaku diberikan gelar bangsawan Nyai Intan Garinda yang artinya Putri Yang Berkilau. Jupe pun menyambut baik pemberian gelar ini.
"Dan ketika prosesi adat berjalan.. jupe di panggil dan di berikan gelar nyai intan garinda..dengan rasa hormat.saya sambut baik hal ini," tulisnya.
Menurut Jupe, sebelum ia dan para kru ke Kalimantan, judul film terbarunya 'Perawan Dayak' sudah disetujui oleh pihak Dayak karena tidak menyalahi adat istiadat dan aturan di wilayah itu.
"Dan sebelum kami ke kalimantan.Judul film PD dan isi cerita sudah mrk setujui pihak dayak,krn km tidak menyalahi aturan &adat istidat dayak," tulisnya.
"Di sini jupe berperan sebagai Yulia gadis dayak yg sangat menjaga harkat martabat adat,,pergi ke jkt mengadu ilmu krn kelak inggin memajukan daerah nya," lanjut Jupe.
Akun @slinda550 juga mengungkapkan kalau dalam hal ini Julia Perez tidak bersalah.
"RT @slinda550: @juliaperrez Kami keluarga besar betang tumbang manggu menerima jupe bertandang ke istana kami dngn snang hti.dlm hal ini jupe ngk salah."
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra