Inilah Reaksi dan Komentar Diego Michiels Terkait Kasus Penganiayaan

Setelah sempat menghilang dan dicari polisi, Diego Michiels akhirnya menunjukkan batang hidungnya pada Kamis sore, tanggal 8 Nopember 2012. Tak seperti Kamis pagi, sore hari tadi pacar Nikita Willy ini sudah mengikuti latihan rutin sepakbola di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.
Sore tadi, Diego Michiels yang akan mengikuti pertandingan Piala AFF ini tampak hadir menjalani latihan seperti biasanya. Padahal, pada pagi harinya, Diego sempat absen dalam latihan rutin. Diego Michiels yang datang menggunakan mobil jemputan para atlet sepakbola ini menjalani latihan bersama atlet lainnya selama sekitar 2 jam, mulai jam 16.00 hingga 18.00 WIB.
Setiba di Gelora Bung Karno, Diego sempat dimintai komentar dan keterangannya terkait kejadian pemukulan di klub Diamon tadi malam. Dan inilah reaksi dan jawaban Diego Michiels tentang kejadian penganiayaan yang diduga melibatkan dirinya.
Awalnya, dengan alasan ingin latihan dulu, Diego Michiels menjanjikan wawancara usai latihan kepada para wartawan yang sudah menunggunya. "Nanti ya, latihan dulu," ujarnya seperti dilansir tabloidnova.com, Kamis (8/11/2012).
Namun, sayangnya, setelah latihan selesai, Diego Michiels malah enggan mengomentari kejadian tersebut. Diego memilih bungkam sepanjang jalan menuju mobil jemputan. Bahkan, agar lepas dari kerumunan media, Diego memilih berlari kecil sambil masuk ke mobil yang sudah menunggunya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra