Jika Menikah, Jane Shalimar Akan Jadi Istri Ketiga Yang Tak Direstui

Rencana pernikahan Jane Shalimar dengan Mahardika Soekarno atau Didi belum diketahui oleh pihak keluarga Didi. Hal ini diungkapkan oleh Rachmawati Soekarnoputri, ibunda Didi yang tak tahu soal rencana pernikahan putranya dengan Jane Shalimar.
Namun putri Presiden Soekarno ini merasa tak menutup kemungkinan jika Didi akan menikahi Jane Shalimar tanpa restu atau sepengetahuannya. Pasalnya saat menikahi artis dan model cantik Haruni Garneta, Didi pun tak memberitahu sang ibu.
"Dengan Garneta pun saya tidak merestui karena saat itu Didi masih punya istri, Ade. Tapi dia tetap menikah. Kalau dengan yang ini (Jane) mungkin Didi bisa mengulang kejadian yang dulu, menikah tanpa restu saya," kata Rachmawati seperti dilansir tabloidnova.com di Pejaten, Jakarta Selatan.
Jika itu benar terjadi, adik kandung Megawati Sukarnoputri ini mengaku akan sangat kecewa dan marah kepada putranya. Ulah Didi yang menikah saat masih memiliki istri dan menjadi suami orang terbukti hasilnya akan buruk.
"Itu (Didi nikahi Jane tanpa sepengetahuannya) bisa saja terjadi, tapi apa itu etika yang baik dari agama apapun? Kalau terjadi, saya merasa tersinggung. Kalau ada saudaranya (bibi atau paman Didi) yang membantu (mewakili Rachmawati melamar Jane), saya akan tegur keras," tegas Rachmawati.
(Isna);editor:Op;foto:twitter

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra